4 Zodiak Ini Punya Dorongan Seks yang Paling Tinggi 

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Ketika pasangan Anda memiliki dorongan seks yang rendah dan Anda memiliki libido yang tinggi maka itu bisa sangat membuat frustrasi. Anda harus memikirkan cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu bisa menjadi alasan besar mengapa pasangan bertengkar.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Namun, ada zodiak yang memiliki gairah seks luar biasa dan bisa pergi sepanjang malam. Apakah pria atau wanita Anda salah satunya? Gulir ke bawah untuk mencari tahu sekarang, dilansir dari Times of India.

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Aries

Aries diperintah oleh Mars yang merupakan planet seks dan aksi. Aries sering hanya memikirkan seks dan libido serta dorongan seks mereka sangat tinggi. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Tanda ini adalah tanda yang berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat. Seks datang dengan sangat alami bagi mereka seperti halnya bernapas dan seks dengan Aries itu panas, tak terlupakan, dan pengalaman yang sangat berapi-api.

Taurus

Taurus didorong oleh kenyamanan dan mereka suka berpelukan. Zodiak ini diperintah oleh Venus dan semuanya tentang cinta sensual dan romansa yang membuat orang terkagum-kagum di tempat tidur tetapi dengan cara yang sangat lembut seperti yang Anda baca di Mills & Boon versi lama. 

Mereka kadang-kadang bisa bertahan sepanjang malam atau mereka hanya ingin menyendok dan meringkuk.

Scorpio

Zodiak ini terkenal dengan dorongan seksnya. Mereka aneh di tempat tidur tetapi itu tidak berarti bahwa mereka akan bergaul dengan siapa pun. Mereka akan melakukannya dengan orang yang mereka cintai karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Dorongan mereka sangat tinggi sehingga Anda juga harus memiliki dorongan seks yang tinggi untuk menyamai stamina mereka.

Pisces tidak meneriakkan seks tetapi tanda air ini sangat sensual dan dapat memukau Anda di balik pintu tertutup. Mereka menyukai seks yang menguras tenaga yang membantu mereka keluar dari kekerasan dalam kehidupan nyata. 

Dorongan seks mereka akan mengejutkan Anda dan Anda akan mengalami orgasme yang luar biasa jika Pisces sedang dalam suasana hati yang sempurna.

Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Sagitarius, Capricorn & Aquarius memiliki dorongan seks yang baik hingga rendah atau mereka sebagian besar bergantung pada suasana hati mereka untuk hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya