Viral Varcella Wijaya Cewek Kalkulator, Ternyata Jago Berhitung Sejak Usia 5 Tahun

Varcella Wijaya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Varcella Wijaya merupakan salah seorang seleb TikTok yang belakangan ini dikenal oleh publik lantaran kemampuannya dalam menghitung. Aksi yang dilakukan Cella ini mulai viral usai dirinya sedang makan bersama teman-tema di salah satu restoran. Dia kemudian diajak untuk menghitung sederet yang diucapkan. 

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Tidak lama berlalu, kolom komentar Cella dibanjiri oleh pujian dari warganet. Bahkan banyak yang memberikan julukan pada Varcella sebagai manusia kalkulator atau ada juga yang menyebut sebagai cewek kalkulator. Meski banyak dari mereka yang memuji kecepatan dan ketepatan dalam menghitung, tapi tidak sedikit juga dari mereka yang menganggap bahwa apa yang dilakukannya adalah settingan belaka. 

Varcella Wijaya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Soal Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel, Ini Kata Kemenag

Pujian tersebut tentu saja beralasan, sebab setiap angka yang dikatakan jawaban dari seleb TikTok satu ini nyaris tidak pernah meleset. Bahkan, dalam setiap unggahan yang dibagikan oleh Varcella selalu viral di TikTok sampai akhirnya diundang ke berbagai acara televisi

Berkat jawaban yang tidak pernah salah itu, Varcella Wijaya akhirnya mendapat julukan sebagai manusia kalkulator oleh warganet. Bahkan, dalam salah satu kontennya, Varcella pernah menghitung angka dengan mata tertutup sehelai kain untuk menampik tuduhan warganet. 

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Setelah aksi berhitung cepat dan akuratnya menjadi viral di media sosial, Varcella Wijaya akhirnya diundang ke berbagai acara televisi, salah satunya Rumpi No Secret. Menariknya, salah satu video berhitungnya sudah ditonton lebih dari 22 juta kali. 

Varcella Wijaya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kemampuan berhitungnya itu bukan tanpa sebab, Varcella Wijaya diketahui pernah bekerja di salah satu bank selama dua tahun. Sejak usia 5 tahun ia sudah kursus sempoa sampai mendapat juara beberapa lomba aritmatika. Salah satunya juara 1 pada tahun 2001. 

Selain jago menghitung cepat, Varcella Wijaya disebut-sebut jago berolahraga. Olahraga yang paling banyak dijalankan adalah tenis dan badminton sampai pernah mendapat tawaran untuk menjadi seorang atlet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya