Siap-siap, Ultraman Asli Jepang Kini Hadir di Indonesia

Ultraman Tour
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Untuk anak-anak, Ultraman adalah sosok superhero yang memiliki kekuatan super dan dapat melindungi Bumi dari serangan musuh yang mengancam keamanan. Anak-anak menganggap Ultraman sebagai pahlawan yang sangat kuat dan menakutkan bagi musuh-musuhnya. Mereka juga menyukai kostum Ultraman yang mencolok dan efek visual dalam acara TV yang menampilkan Ultraman.

Jepang Juara Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Sedangkan bagi orang dewasa, Ultraman mungkin dikenal sebagai sebuah franchise Jepang yang memiliki sejarah panjang dan merupakan bagian dari budaya pop Jepang. Sebagian dari mereka menganggap Ultraman sebagai sebuah ikon budaya pop dan sejarah sinematik Jepang. Scroll selanjutnya.

Beberapa orang dewasa juga mungkin terkesan oleh aspek drama dan plot dalam serial TV Ultraman, yang memperlihatkan perjuangan dan kepahlawanan. Terlepas dari itu, bagi banyak orang, Ultraman tetap menjadi sosok superhero yang memikat dan memiliki daya tarik universal bagi orang dari berbagai usia.

Kento Momota Tak Mau Jauh-jauh dari Bulutangkis Usai Pensiun

Hal ini yang buat sosok, figur dan serial Ultraman diterima sampai saat ini. Kabar bahagia bagi penggemar Ultraman yang ada di Indonesia, unit pahlawan manusia super asal Jepang itu akan mengadakan tur Asia Tenggara di tahun 2023. 

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

Setelah sukses di Malaysia dan Thailand pada Januari lalu, Indonesia menjadi negara ketiga yang akan disinggahi oleh event bertajuk Ultraman Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia yang dipersembahkan oleh Tamashii Nations yang bekerjasama dengan Multitoys dan diselenggarakan di Mall of Indonesia pada 10-26 Februari 2023.

Dalam tur ini, para Ultraman akan menampilkan pertunjukan langsung di atas panggung melawan monster yang berencana menguasai bumi. Pertunjukan langsung Ultraman ini merupakan yang kedua kali diselenggarakan Indonesia, sebelumnya pernah ditampilkan di Balai Sarbini medio 2014.

Ultraman Tour

Photo :
  • ist

Kostum monster dan para Ultraman yang digunakan langsung didatangkan asli dari Jepang. Pengunjung bisa menikmati pertunjukan ini secara gratis setiap akhir pekan selama acara ini berlangsung yaitu tanggal 11, 12, 18, 19, 25 dan 26 Februari 2023 di Mall of Indonesia. Jadwal pertunjukan dibagi menjadi tiga sesi yaitu pertama 13.00, 15.00 dan 17.00.

Selain itu, saat masuk ke area event para pengunjung akan disambut patung Ultraman Decker setinggi 2 meter yang dipahat berdasarkan figur aslinya dari S.H. Figuarts. Serta produk-produk terbaru dari karakter Ultraman lainnya akan dipajang di event ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya