Tradisi Tak Lazim Suku Himalaya, Hubungan Intim 20 Kali dengan Pria Berbeda Sebelum Menikah

Bandara Paro, Himalaya, Bhutan
Sumber :
  • Bhutan Travels

VIVA Lifestyle – Tradisi perkawinan suku Himalaya di mana wanitanya harus berhubungan intim dulu dengan 20 pria sebelum melakukan pernikahan. Apa tujuannya?

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Melansir dari channel Youtube ruang tengah, Suku ini mendiami wilayah kaki Himalaya, pegunungan tertinggi di dunia yang terletak di Asia.

Gunung Himalaya

Photo :
  • treehugger.com
Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Laki-laki Himalaya percaya jika menikah dengan gadis perawan bisa membawa sial bahkan nasib buruk bagi keluarganya. Maka, mereka mencari perempuan yang tidak lagi menjadi lawan untuk dinikahi.

Oleh karena itu, para gadis yang ingin menikah di suku Himalaya, mereka akan melakukan hubungan badan dulu dengan 20 orang pria.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Hal ini untuk menghilangkan perawan sekaligus mendapatkan pengalaman untuk melayani suami dengan baik di atas ditambah nantinya.

Selain itu, gadis yang telah melakukan hubungan badan dengan 20 pria akan dianggap lebih menarik dan menjadi bukti yang meyakinkan untuk dinikahi.

Bukti tersebut didapatkan dari tindikan atau gelang yang biasanya diberikan setelah gadis tersebut melakukan hubungan intim. Bukti tersebut nantinya akan diberikan kepada tetua suku sebagai syarat siap menikah.

Great Himalaya Trail

Photo :
  • U-Report

Para gadis yang siap menikah akan dijodohkan dengan sang ayah. Mereka juga tidak bisa menolak calon mempelai laki-laki yang sudah dipilihkan untuknya. Karena itu, perlawanan masih dianggap tabu. Demikian tradisi perkawinan suku Himalaya harus melakukan hubungan intim dengan 20 pria, sebelum melakukan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya