Gak Nyangka, 4 Pria Zodiak Ini Paling Mudah Diperintah dan Dikuasai

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Memberi dan menerima perintah adalah dua hal yang berbeda. Beberapa orang suka mendominasi dan memberi perintah, sementara yang lain dengan senang hati menerima perintah itu dan tidak keberatan didominasi. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Empat pria dari zodiak-zodiak berikut juga ternyata memiliki sifat tersebut. Mereka begitu mudah diperintah dan dikuasai oleh orang lain. Siapa saja? Berikut 4 zodiak pria yang paling mudah didominasi, dilansir Times of India, Kamis 16 Maret 2023. 

Taurus
Pria dari zodiak ini secara mengejutkan ternyata mudah untuk didominasi, tidak peduli apa pun yang mereka yakini. Mereka tidak terlalu ingin memimpin siapa pun dan mereka senang jika orang lain melakukannya untuk mereka. 

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Pria-pria ini suka mengikuti dan menyerah dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka merasa aman atau apakah mereka merasa didominasi. 

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Gemini
Pria Gemini menyukai orang yang menyenangkan dan mereka juga sangat fleksibel. Mereka terbuka terhadap gagasan orang lain yang bisa memutuskan sesuatu untuk mereka. Pria-pria Gemini justru cemas ketika harus melakukannya sehingga mereka lebih suka didominasi. 

Cancer
Zodiak ini sangat emosional dan juga sangat jeli. Namun, mereka tidak suka mengambil inisiatif atau tindakan. Sebaliknya, pria-pria Cancer lebih suka menyerah pada orang yang suka mendominasi mereka. 

Libra
Libra adalah diplomat dan mereka suka mengesankan orang-orang di sekitarnya. Namun, hal inilah justru yang membuat mereka tunduk dan mengikuti instruksi secara membabi buta. 

Pria-pria Libra tidak masalah jika diperintah, dikuasai dan didominasi. Bahkan, jika hal itu membuat mereka kesal, mereka tidak akan mengatakan apa-apa. 

Zodiak Libra

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya