Rasli Syahrir Rangkum Perjalanan Hidupnya yang Inspiratif Lewat Buku

Rasli Syahrir dan Fadly
Sumber :
  • dok pri

VIVA Lifestyle – Kisah hidup seseorang yang menginspirasi dapat menjadi sebuah buku yang sangat menarik untuk dibaca. Buku tersebut bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi pembacanya untuk mengatasi rintangan dan mencapai tujuan mereka.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Buku yang diangkat dari kisah hidup seseorang dapat memberikan banyak manfaat. Selain memberikan inspirasi dan motivasi, buku tersebut juga bisa membuka pandangan pembaca. Seperti yang terlihat dalam buku Mimpi Besar Anak Penjual Ikan. Scroll lebih lanjut ya.

Buku itu bercerita tentang Rasli Syahrir pemilik dari RASS Steak House. Buku Mimpi Besar Anak Penjual Ikan ini berisi bagaimana pejalanan hidup Rasli Syahrir yang penuh dengan lika-liku perjuangan. Sebagai pebisnis, Rasli memulai usahaya dari nol.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Rasli menapaki kariernya dengan berkerja sebagai pengantar surat. Namun, Rasli kini berhasil memiliki sederet bisnis mapan. Salah satunya yakni PT. RASS MANDIRI UTAMA yang bergerak di sebagai Importir Daging Sapi. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

"Harapannya, dengan terbitnya buku Mimpi Besar Anak Penjual Ikan  tidak hanya untuk dibaca saja namun juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak menyerah sesulit apapun kehidupan yang sedang dijalani, terus berusaha mengejar mimpi besar kita untuk menjadi sukses, dan membahagiakan orang tua kita," ujarnya dalam keterangan tertulis.

"Ubah semua kebiasaan hidup yang menjauhkan kita dari terwujudnya mimpi. Jadilah pribadi yang mendekatkan kita dengan impian. Jadilah pribadi yang tangguh, yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, yang pantang menyerah, dan jadilah pribadi yang cocok untuk menggeluti dunia bisnis," lanjutnya lagi.

Rasli Syahrir, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Photo :
  • dok pri

Acara peluncuran buku itu menjadi satu dengan perayaan Ulang Tahun Rasli Syahrir yang ke 36 tahun. Acara itu dihadiri oleh keluarga besar Rasli Syahrir, keluarga besar Rass Corp, serta sahabat dan deretan figur publik.

Ada Fadly Padi yang merupakan sahabat dekat sang penulis. Kedatangan Fadly tanpa sepengetahuan Rasli Syahrir. Ada juga Aan Story, Sultan Djorghi, Anisa Trihapsari, Bebizie dan Rakesh juga turut memeriahkan Launching Buku Mimpi Besar Anak Penjual Ikan. Ditutup dengan penampilan Ifan Seventeen membawakan beberapa lagu andalannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya