Viral Pria Jepang Berusia 45 Tahun Berubah Jadi Wanita Muda Cantik

Pria Jepang merubah penampilan jadi wanita muda
Sumber :
  • Twitter @nanamikana_arc

VIVA Showbiz – Seorang pria Jepang mengejutkan publik dengan dirinya yang berani mengekspresikan diri sebagai Otokonko dan mendapatkan pujian di media sosial. Kata Otokonko sendiri dalam bahasa Jepang mengacu pada laki-laki yang secara budaya memiliki ekspresi gender feminin atau menikmati cross-dressing (berpenampilan seperti wanita). 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bentuk ekspresi diri sebagai Otokonko sendiri semakin populer di Jepang sejak awal tahun 2000-an, terutama semakin tumbuh dari komunitas anime dan manga. Salah satu bukti nyatanya adalah pria Jepang tersebut yang kini bertransformasi seperti wanita muda cantik. 

Pria Jepang merubah penampilan jadi wanita muda

Photo :
  • Twitter @nanamikana_arc
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Pengguna dengan nama akun @nanamikana_arc di Twitter mengejutkan netizen Jepang setelah mengungkap bahwa dirinya adalah Otokonko dengan membagikan foto penampilannya yang dulu dan sekarang. 

Foto pertama memperlihatkan seorang pria Jepang itu yang mengenakan jaket ungu dan memakai kacamata terlihat berpose bersama seorang anak kecil. Sementara, foto kedua memperlihatkan transformasi yang luar biasa di mana pria tersebut berubah menjadi seorang wanita muda. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

“Masa lalu dan masa kini dari seorang pria berusia 45 tahun. 12 tahun lalu ?????? sekarang,” tulis akun tersebut di Twitter yang telah diterjemahkan dan dikutip VIVA dari Koreaboo pada Senin, 17 April 2023. 

Perubahan fisik pria tersebut terjadi setelah selama 12 tahun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak lebih dari 60 kg, dari semula yang beratnya 115 kg menjadi 54 kg. Bahkan ukuran pakaian yang semula XXL kini menjadi ukuran M serta ukuran celana yang semula 40 menjadi ukuran 28. Begitu pula dengan ukuran sepatu yang menyusut dari 29 menjadi 27 sentimeter.

Pria Jepang merubah penampilan jadi wanita muda

Photo :
  • Twitter @nanamikana_arc

Keberanian pria tersebut mengekspresikan jati dirinya itu pun menuai banyak pujian dan dukungan positif dari netizen Jepang. Banyak dari mereka yang menyatakan kekagumannya lantaran pria tersebut yang bekerja keras untuk mengejar kebahagiaan mereka dan bahkan menutup keraguan tentang apakah sang anak akan dapat menerima ekspresi dirinya tersebut. 

“Ini terlalu menakjubkan. . . Berkat usahamu, kamu dapat menikmati diri sendiri dan menjadi lebih cantik, dan aku menghormatimu,” tulis komentar netizen.

“Itu hasil kerja keras. luar biasa,” kata netizen lain. 

“Luar biasa. Saya terkejut. Orang di foto sebelah kanan terlihat seperti wanita berusia dua puluhan,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya