Kerap Dijuluki Crazy Rich, Leo Christian Bagikan Tips Sukses di Usia Muda

Leo Christian
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Banyak cara untuk mendulang kesuksesan dalam hidup, tapi tak banyak orang yang beruntung bisa mendapatkannya di usia yang relatif masih muda. Hal ini yang bisa diraih oleh Leo Christian.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Ia merupakan salah satu pengusaha yang sukses meski usianya masih terbilang muda, 27 tahun. Seperti apa kisahnya? Scroll lebih lanjut ya. 

Leo memulai semuanya dari 0. Hal tersebut berawal saat Leo berangkat ke Jakarta untuk mengadu nasib dan mengais rezeki. Ia memulainya sebagai penjaga toko.

UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif

"Aku mengawali semuanya saat aku merantau ke Jakarta, dengan kerjasama dengan orang lain sebagai penjaga toko," kata Leo Christian

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

Menjadi pengusaha sudah menjadi mimpinya sejak lama. Hal itu didasari oleh latar belakang keluarga yang dekat dengan dunia bisnis. Ia telah digembleng sedemikian rupa oleh orang tuanya tentang hal ini.

"Tentu saja ada, sedikit banyak orangtuaku mensupport apa yang aku lakukan selama demi kemajuan. Orangtuaku yang sudah jauh banyak pengalaman sebagai pebisnis punya caranya sendiri yang memang agak keras soal mengajari anaknya untuk berbisnis," katanya.

Selain menjalani beberapa bisnis, Leo Christian juga aktif melakukan trading saat waktu luang. Kemahirannya turut menambah pendapatannya sehingga bisa menikmati hidup di usia yang terbilang muda. 

Kerja keras dan ketekunannya dalam berbisnis kerap ditunjukkan melalui sosial media. Melalui akun @leo_christian_55, ia ingin menginspirasi anak muda agar mau bekerja lebih keras lagi.

Leo Christian

Photo :
  • ist

"Dengan cara saya memposting apa yang sudah saya dapatkan dan miliki, karena secara tidak langsung, orang lain akan merasa terpacu ketika melihat gaya hidup saya di sosial media maupun di dunia nyata," katanya.

Ia juga punya tips untuk generasi muda agar bisa meraih sukses sedini mungkin. Hal ini bisa diterapkan agar anak muda bisa menghemat waktu, uang dan tenaga mereka untuk disalurkan ke tempat yang lebih penting.

"Yang menjadi perbedaan saya dengan anak muda lain yang memang sangat kontras adalah ketika saya masih banyak menjumpai anak-anak muda yang masih hobi party sana sini, sedangkan saya tidak hobi kecuali ada event tertentu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya