Model Transgender Korea Choi Han-bit Segera Menikah, Sosok Kekasih Disorot

Model transgender Choi Han-bit
Sumber :
  • IG @badahb87

KOREA – Model transgender Choi Han-bit mengumumkan akan menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti. Choi Han-bit juga tak segan berbagi kisah cinta lucu perjalanannya dengan sang kekasih yang terjalin beberapa waktu belakangan.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Aku agak malu mengumumkan pernikahanku secara tiba-tiba, tapi aku akan hidup bahagia selamanya. Tolong kirimkan cinta dan restumu. Terima kasih," kata Choi Han-bit.

Dikutip laman SBS Star, Choi Han-bit mengatakan bahwa pernikahan dengan kekasihnya akan segera berlangsung di bulan Juni 2023.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Choi Han-bit mengaku perasaannya begitu campur aduk lantaran akan segera 'bersatu' dengan kekasihnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Saya akan menikah akhir pekan ini. Masih sulit dipercaya. Saya cukup gugup dan bersemangat pada saat yang sama," ungkapnya.

Choi Han-bit pun tak segan bercerita tentang sosok calon suaminya yang ternyata berusia lebih tua darinya. Choi Han-bit juga mengaku bahwa pria tersebut berasal dari kalangan non-seleb namun memiliki aura yang mampu meluluhkan hatinya.

"Calon suamiku tujuh tahun lebih tua dariku. Dia tidak bekerja di industri yang sama denganku; dia seorang pengusaha. Dia jantan, orang pendiam yang tidak tidak banyak bicara," ungkapnya.

Rupanya, kisah asmara Choi Han-bit dan pasangannya terjalin sejak beberapa bulan belakangan. Sisi romantis sang kekasih membuat Choi Han-bit begitu yakin untuk menuju pelaminan bersama kekasihnya.

"Kami sudah bersama selama sekitar satu tahun sekarang. Gerakan lembut dan romantisnya membuatku jatuh cinta padanya," imbuhnya.

Dia melanjutkan bahwa keyakinannya menikah dengan sang kekasih terjadi begitu saja bak hatinya yang telah menyatu secara alami. Namun, satu hal yang membuatnya yakin adalah perasaan seperti ini tak pernah dirasakan sebelumnya.

"Tidak ada momen khusus ketika saya merasa dia harus menjadi orang yang saya nikahi, tetapi firasat saya mengatakan bahwa saya akan menikah dengannya seiring berjalannya hubungan kami. Saya tidak pernah merasa seperti itu tentang siapa pun sebelumnya," lanjutnya.

Ada pun, pasangan ini akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Gangneung, Gangwon-do pada 18 Juni, di mana menjadi tempat mereka pertama bertemu.

Selain itu, Gangneung adalah kampung halaman Choi Han-bit yang selalu memberi kesan mendalam.

"Gangneung adalah kampung halaman saya. Itu juga kampung halaman pacar saya. Karena pandemi COVID-19, saya sedang istirahat sebentar dari pekerjaan tahun lalu,”.

“Selama hiatus saya, saya kembali ke rumah keluarga saya, dan menghabiskan beberapa waktu di sana. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan cinta dalam hidup saya saat itu.

“Saya pergi ke sebuah pertemuan, di mana beberapa teman saya dan teman mereka berkumpul bersama. Di situlah aku bertemu dengannya," kata dia.

Choi Han-bit membuat debut resminya setelah mencapai final dalam acara kompetisi SBS '2009 Super Model Contest'. Saat itu, dia menarik perhatian publik dengan mengungkapkan masa lalunya sebagai laki-laki; dia menjalani operasi pria-ke-wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya