6 Zodiak Ini Ternyata Memiliki Gairah Seksual yang Tinggi, Siapa Saja?

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

Jakarta – Energi seksual adalah aspek penting dalam kehidupan manusia. Setiap individu memiliki kecenderungan unik terkait gairah seksual mereka, yang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk zodiak atau tanda bintang mereka. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dalam artikel ini, VIVA telah merangkun beberapa zodiak dengan gairah seksual yang tinggi dan memberikan wawasan tentang karakteristik yang mungkin dimiliki oleh masing-masing tanda. Simak ulasan selengkapnya berikut ini, yang dikutip dari situs ThePrint.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay

Seseorang dapat memiliki hubungan seksual yang tak terlupakan dengan tanda zodiak ini karena mereka biasanya luar biasa di tempat tidur. Bagi Aries, seks itu alami, intens, dan penuh gairah. Bagi mereka, berhubungan seks yang intens dan penuh gairah sama alaminya dengan bernapas.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah orang romantis di tempat tidur. Mereka selalu mencoba hal-hal baru dan melakukan yang terbaik untuk membuat pasangannya merasa istimewa. Pisces dianggap sebagai 'dewa seks' di ranjang karena mereka akan menawarkan orgasme terbaik setelah pasangannya merasa nyaman dan percaya diri.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo liar di tempat tidur sehingga dijuluki 'raja kamar tidur'. Mereka suka bersenang-senang dan bereksperimen dengan pasangannya di tempat tidur.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Seks adalah hubungan emosional bagi Cancer. Mereka memasuki hubungan seksual hanya setelah mereka benar-benar jatuh cinta. Ketika Cancerian memiliki keterikatan yang kuat dengan kekasihnya, keinginan mereka untuk berhubungan seks juga menjadi lebih kuat. Begitu mereka terbuka untuk pasangannya, mereka lebih tertarik pada hasrat dan kesenangan seksual.

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn yang dikuasai Saturnus luar biasa di tempat tidur. Mereka sangat sensual dan fisik dalam hal seks.

6. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Zodiak Scorpio

Photo :
  • pixabay

Scorpio dikenal sebagai 'tanda seks', karena mereka memiliki dorongan seks yang tinggi. Mereka sangat sensual dan asmara. Scorpio memuja kekasihnya di tempat tidur jika mereka menjalin hubungan. 

Namun, Scorpio menetapkan standar tinggi dan bersedia untuk berhubungan intim hanya dengan mereka yang bertemu dengannya. Mereka yang berada di bawah tanda zodiak ini mungkin salah satu yang paling menarik secara seksual.

Harap diingat bahwa gairah seksual seseorang tidak terbatas hanya pada tanda bintang mereka. Setiap individu adalah unik dan dapat memiliki preferensi dan keinginan yang berbeda dalam kehidupan seksual mereka. Penting untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan Anda dan menghormati kebutuhan dan batasan masing-masing.

Artikel ini hanya memberikan gambaran umum tentang karakteristik zodiak dengan gairah seksual yang tinggi. Tetaplah terbuka dan menghormati perbedaan dalam preferensi dan keinginan seksual setiap individu, tanpa menggeneralisasi berdasarkan tanda bintang mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya