Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi dalam ActionCOACH Global Conference 2023

Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan ActionCOACH Global Conference.
Sumber :
  • ActionCOACH Global Conference

VIVA Lifestyle – Pelatih bisnis atau business coach muda dari Indonesia bernama Yusman baru saja menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional. Coach Yusman, begitu ia biasa disapa meraih penghargaan tertinggi Hall of Fame dalam ActionCOACH Global Conference 2023 di Phuket, Thailand baru-baru ini.

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Digelar 22 hingga 27 Juli 2023, konferensi yang diikuti para business coach terbaik di dunia memberikan penghargaan tertinggi Hall of Fame kepada Yusman.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Hall of Fame sendiri merupakan penghargaan tertinggi atas keberhasilan seorang business coach dalam membantu pengusaha dalam memperbaiki internal perusahaan, pengembangan bisnis dan dedikasi seorang yang sudah lebih dari 10 tahun membantu banyak pengusaha.

Penghargaan Hall of Fame tersebut diserahkan langsung oleh Founder & CEO ActionCOACH, Bradley J Sugars.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Yang lebih membanggakan, hanya 20-an orang di seluruh dunia yang pernah menerima penghargaan ini. Di seluruh Asia, hanya lima orang yang pernah menerima penghargaan tersebebut dan Coach Yusman merupakan coach dengan usia termuda yang menerima penghargaan ini.

Biasanya yang menerima penghargaan ini sudah berusia 50 tahun ke atas. Sebagai contoh, pasangan suami istri dari Amerika Serikat yang juga diberikan penghargaan Hall of Fame, yaitu Nick Dove dan Arcelia Dove sudah berumur lebih 70 tahun.

Selama ini, Coach Yusman memang sudah menerima banyak penghargaan, di antaranya 2022 Global ActionMAN di Hawaii, Global Best Community Impact 2021, Best Firms 2013, Coach with Best Client Results 2013 dan masih banyak lagi.

Coach Yusman juga tercatat sebagai business coach sejak tahun 2007 dan menjadi Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 sampai sekarang, dan nomor 1 di Indonesia.

Atas penghargaan ini, Coach Yusman mengucap syukur karena di usianya yang berumur 40 tahun sudah berhasil mencatatkan diri menerima Hall of Fame.

Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan ActionCOACH Global Conference.

Photo :
  • ActionCOACH Global Conference

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi untuk pengusaha yang sudah bersama saya dalam mengembangkan bisnisnya selama 16 tahun ini. Ini juga menjadi penyemangat bagi saya untuk membantu lebih banyak lagi perusahaan Indonesia dalam memiliki daya saing dan kretivitas, sehingga bisa membantu perekonomian Indonesia," ujar Coach Yusman, dalam keterangannya, Jumat, 4 Agustus 2023.

Sebagai informasi, ActionCOACH sendiri merupakan perusahaan business coaching nomor 1 di dunia dengan pengalaman 30 tahun dan cabang di 83 negara dan jumlah client berhasil terbanyak se-dunia. ActionCOACH Global Conference 2023 yang berlangsung di Phuket, Thailand diikuti lebih dari 120 orang business coach terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya