Syekh Ali Jaber Pernah Ungkap Amalan Untuk Tangkal Sihir hingga Buat Hati dan Jiwa Tenang

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

JAKARTA – Almarhum Syekh Ali Jaber sempat mengungkap beberapa amalan yang bisa diterapkan oleh masyarakat menggunakan air garam. Air yang dicampurkan dengan garam itu disebut bisa menjadi penangkal dari segala jenis gangguan sihir hingga membuat rumah yang dihuni menjadi lebih tenang. Lantas seperti apa amalan doanya tersebut? Berikut ini penjelasan lengkap Syekh Ali Jaber

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

"Saya berikan dan ini obat Insya Allah bermanfaat untuk semua. Enggak usah panggil habib, syekh, ustaz, enggak usah panggil siapa-siapa, Anda sendiri laksanakan," kata Syekh Ali Jaber mengutip tayangan YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut diungkap oleh Syekh Ali Jaber, masyarakat cukup mengambil air dan disii dengan garam.

Hal Ini yang Harus Dilakukan Agar Terhindar dari Santet Menurut Agama Islam

"Agar Allah SWT merubah rumah kita Insya Allah menjadi tenang, adem, enak. Pertama bawakan air dan isi dalam air itu dengan garam. Air dicampukan dengan garam," jelasnya lebih lanjut.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Setelah air dan garam tersebut dicampurkan. Masyarakat bisa membacakan beberapa ayat mulai dari Al-Fatihah, Al Baqarah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq hingga An Nas di air garam tersebut.

"Nanti bacakan air garam itu, Al Fatihah 7 kali, lima ayat pertama surat Al Baqarah, ayat kursi 7 kali. Tiga ayat terakhir surat Al Baqarah 284-286, kemudian Al Ikhlas tiga kali, kemudian Al Falaq 3 kali, dan An Nas tiga kali," katanya.

Ilustrasi bahaya kurang minum

Photo :
  • vstory

Nantinya air garam yang akan diminum itu bisa ditambahkan air lagi agar tidak terlalu asin. Selain dikonsumsi, air garam tersebut bisa juga digunakan untuk mandi. Nantinya tinggal gunakan air dalam jumlah besar dan tambahkan garam. Sebelum digunakan air garam tersebut juga dibacakan dengan doa-doa seperti yang ada di atas.

"Merasa masih asin bisa ditambah air dan kemudian minum. Bisa diminum. Untuk minum, bawakan ember besar isi air dengan garam untuk mandi boleh. Bacannya sama, Al Baqarah, ayat kursi 7 kali. Tiga ayat terakhir surat Al Baqarah 284-286, kemudian Al Ikhlas tiga kali, kemudian Al Falaq 3 kali, dan An Nas tiga kali,” katanya.

Syekh Ali Jaber berharap dengan menggunakan air garam tersebut pikiran dan jiwa masyarakat menjadi lebih tenang.

Insya Allah semua masalah dalam hati, perasaan, pikiran, jiwa semua Insya Allah selesai," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya