Gelar Resepsi Pernikahan Masih Bingung dengan Konsep? Ini Inspirasinya

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

BOGOR – Pernikahan diharapkan jadi momen sekali seumur hidup bagi pasangan. Tak heran, setiap pasangan akan berusaha membuat pesta atau resepsi pernikahannya seistimewa mungkin, menurut versi masing-masing.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Namun, memikirkan konsep mungkin bisa bikin pusing sebagian pasangan. Ada yanng bingung, tapi ada juga yang tidak terpikir sama sekali. Nah, jika kamu bernasib sama, mungkin acara berikut ini bisa jadi salah satu inspirasi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Event The Spectrum Of Garden Story, digelar selama 2 hari pada 29 dan 30 Juli 2023 di Grand Ballroom Novotel Bogor. Event ini bertujuan untuk memberikan Inspirasi bagi mereka yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan perayaan spesial atau resepsi pernikahan

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Kartika Sekartaji, Marketing Communication Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center dan Ibis Styles Bogor Raya, mengatakan, pihaknya ingin memberikan inspirasi konsep acara baik pernikahan ataupun perayaan lainya bagi mereka yang datang ke event ini. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Dengan memadu padankan dekorasi dengan digital LED Videotron, sehingga menyajikan perayaan lebih istimewa bagi setiap acara," ujar Tika dalam keterangannya, dikutip Kamis 3 Agustus 2023. 

Menggaet lebih dari 30 vendor, acara ini turut dimeriahkan oleh Fashion Trunk dari desainer terkemuka. Acara ini juga dikemas sangat apik dengan dekorasi yang unik serta tampilan LED menarik. 

CEO Maxindo, Martin, menyampaikan LED yang mereka tampilkan di acara ini, merupakan langkah baru dalam dunia wedding. Misalnya saja dari LED Cube, LED Special Shape, Konten dan Design. 

"Konsep LED Cube, LED Spesial Shape, konten dan desain yang kami bawa dalam event The Spectrum of Garden Story adalah contoh sederhana dalam menghidupkan suasana wedding agar lebih selaras dengan tema," kata dia. 

"Kami pun berharap ke depannya dalam wedding dapat menggubakan LED yang lebih memuaskan dan hidup. Artinya, siapapun yang hadir dapat merasakan nuansa yang hidup dari tema tersebut dengan memanfaatkan keempat indera, yakni penglihatan, pendengaran, penciuman, dan perasa," imbuh Martin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya