Hani Indrayanti, Curi Perhatian Karena Mengejar Banyak Passion

Hani Indrayanti.
Sumber :
  • Instagram @sablesroses_

JAKARTA – Tidak banyak orang yang mampu mengejar minat dan passion-nya apalagi di era yang serba sibuk ini. Namun, Hani Indrayanti hadir menjadi sosok wanita yang berani mengejar passion dalam olahraga hingga mendalami dunia makeup.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Lantas, bagaimana perjalanan Hani dengan kehidupannya yang menarik? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

Di balik nama Hani Indrayanti, terdapat hal unik bagi wanita dengan nama panggilan Azzura ini yang telah mencuri hati banyak orang dengan berbagai passion. Bagi Hani, olahraga bukan hanya sekadar rutinitas fisik, tetapi lebih merupakan bentuk dedikasi untuk memiliki tubuh yang sehat, bugar, dan awet muda

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Setiap harinya, Hani Indrayanti akan meluangkan waktu sekitar 1,5 jam untuk berolahraga di gym, membentuk otot dan menjaga kebugaran tubuhnya. Sesi olahraga belum selesai begitu saja. Pada pukul 19.00, Hani menyisihkan waktu untuk berenang, menikmati sensasi relaksasi dan kesegaran setelah beraktivitas.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Namun, tak sampai di situ, ia kemudian mengeksplor manfaat positif dari sauna dan jacuzzi untuk merawat kesehatan tubuhnya. Baginya, olahraga adalah kunci untuk hidup sehat dan awet muda.

"Dengan olahraga, tubuh saya terasa lebih sehat dan berenergi. Ini memberikan semangat bagi saya untuk menjalani hari-hari dengan penuh semangat baru," ujar Hani sambil tersenyum, dikutip dari keterangannya, Sabtu 5 Agustus 2023. 

Namun, seperti halnya kehidupan pada umumnya, Hani juga menghadapi tantangan dalam mencapai tujuan olahraganya. Saat mengalami PMS, perubahan mood yang cepat ternyata kerap menjadi penghambat. Namun, tekadnya untuk meraih tubuh yang lebih bugar dan otot yang lebih jadi terus membangkitkan semangatnya.

Di balik ketangguhan dan semangatnya menekuni bidang olahraga, Hani Indrayanti juga memiliki sisi yang lucu. Suatu hari, saat sedang treadmill dalam sesi olahraga, Hani tanpa sengaja lupa memakai sport bra. Hal tersebut membuatnya sangat malu dan mengingatkan para pengikutnya agar berhati-hati dan tidak melakukan hal sama.

Berpindah dari kegemaran dalam dunia olahraga, Hani juga tertarik dengan bidang makeup yang menantangnya untuk mencoba mengasah skill. Semuanya bermula dari ketertarikannya mengikuti tutorial beauty vlogger di platform media sosial. 

Daya tarik makeup yang menakjubkan menginspirasi Hani untuk mendalami dunia makeup lebih dalam lagi. Bagi Hani Indrayanti, bermakeup adalah tentang menciptakan karya seni pada wajahnya, yang tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri, tetapi juga mengangkat keseharian menjadi sesuatu yang istimewa.

"Bermakeup adalah proses kreatif yang memesona bagi saya. Setiap wajah adalah kanvas unik yang bisa diubah dengan sentuhan yang tepat. Saya berharap bisa menguasai teknik makeup ala artis Korea yang sedang menjadi tren," tutur wanita dengan akun Instagram sablesroses_ itu. 

Lebih jauh lagi, Hani kerap menunjukkan hasil makeup-nya dengan para pengikutnya. Akun media sosialnya yang berisi foto-foto hasil makeup telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita yang ingin belajar dan mengasah kemampuan dalam bermakeup.

Tak hanya dalam olahraga dan makeup, Hani Indrayanti juga memiliki kegemaran lain yang menambah warna baru di hidupnya. Ia mempunyai bakat dalam memasak dan senang sekali untuk mencoba berbagai resep baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya