Setelah Towerya KEbakaran, Intip Inspirasi Kisah dari Pemiliknya

Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia
Sumber :
  • K-Link

JAKARTA – Siapa yang tak kenang peristiwa memilukan ketika K-Link Tower dilalap si jago merah pada 15 Juli 2023? Tak hanya menjadi berita yang menyita perhatian, namun juga mengundang rasa empati mendalam dari masyarakat Jakarta, terlebih dengan sebaran video dan foto yang viral di media sosial.

Sosok Maria Montessori yang Menginsipirasi Ki Hajar Dewantara dalam Dunia Pendidikan

Kala itu, suasana haru dan duka dirasakan bukan hanya oleh masyarakat umum, namun juga oleh sang pemilik K-Link Tower, Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' Dr. H. MD. Radzi Saleh. Bersama ribuan anggota K-Link di Indonesia, Bapak Radzi merasa sangat terpukul dengan insiden terbesar dalam 11 tahun K-Link Tower berdiri. Scroll lebih lanjut ya.

Namun di balik kesedihan itu, ada kekuatan dan inspirasi yang diperlihatkan oleh sosok Radzi Saleh. Ia, yang merupakan tokoh penting dalam industri penjualan langsung di Indonesia, telah menunjukkan ketegaran dalam menghadapi berbagai cobaan selama memimpin K-Link Indonesia selama 21 tahun.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Dari musibah, hoaks, hingga kesalahpahaman yang mengganggu reputasi kita. Tentu semuanya mempunyai efek yang buruk, tetapi alhamdulillah, dengan tim yang kami miliki dan dukungan masyarakat Indonesia kepada kami, kami selalu bisa bangkit kembali. Selalu," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Di bawah kepemimpinan Radzi, bukan hanya dikenal karena produk kesehatannya, tetapi juga kepedulian sosialnya. Melalui K-Link Care Foundation, berbagai bantuan pendidikan dan bencana alam telah diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Bagi Radzi, bisnis bukan hanya soal keuntungan, tetapi bagaimana bisnis tersebut dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai seorang ayah dan suami, prinsip kekeluargaan dan kepercayaan menjadi fondasi penting dalam memimpin.

Ilustrasi Bantuan

Photo :
  • K-Link

Dalam setiap ujiannya, Radzi selalu merujuk kepada kisah-kisah inspiratif Nabi Muhammad SAW. Kejadian kebakaran K-Link Tower dianggapnya sebagai salah satu ujian yang harus dilewati dengan penuh ketabahan dan kebersamaan.

"Bisnis ini adalah bisnis yang di mana kami bisa dibilang sukses, hanya jika masyarakat yang mempercayai kita juga sukses. Maka dari itu kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia adalah target perusahaan ini. Social Responsibility bukanlah sekedar kewajiban untuk K-Link, tetapi sudah jadi bagian dari misi dan visi kita," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya