Bangun Rumah Pertama dengan Hasil Endorsement, Kisah Inspiratif Cindy Govina Djuari

Cindy Govina Djuari
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Cindy Govina Djuari, lahir di Malang pada tanggal 27 Juni 1995, adalah seorang figur yang dikenal di dunia desain interior dan gaya hidup. Berdarah Chinese Indonesia, Cindy memiliki tinggi 165 cm dan lulus dengan gelar Sarjana S1 dalam bidang Perhotelan.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Karier Cindy bermula sebagai pegawai kantoran. Namun, keinginan untuk mandiri dan menghasilkan uang melalui usaha sendiri mendorongnya untuk mengejar passionnya dalam bidang interior design, terutama terkait home living & smart home. Perjalanan ini membawanya ke puncak popularitas, di mana ia berhasil menonjol dengan gaya desain interior khasnya. Scroll lebih lanjut ya.

Cindy mulai booming saat membuat konten seputar renovasi interior rumah dengan tema Japandi Scandinavian di rumah barunya. Sejak postingan pertamanya di Instagram pada Agustus 2022, ia telah berhasil mengumpulkan hampir 300 ribu pengikut hingga Agustus 2023. Desain interior konsep Japandi Scandinavian yang dia bawakan menjadikannya top of mind dalam rumah minimalis.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Menjadi salah satu sosok terkemuka di bidangnya tentu bukan tanpa tantangan. Cindy harus selalu kreatif dan mengikuti perkembangan teknologi dan trend. Kreativitas ini merupakan salah satu kunci kesuksesannya.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Sekarang harus menjadi top of mind rumah minimalis dengan desain interior konsep Japandi Scandinavian," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Selain itu, ada tantangan dalam mengatur waktu, terutama saat berumah tangga. Meskipun begitu, Cindy tetap fokus pada karya dan kontennya dan tidak terpengaruh oleh pandangan negatif orang lain terkait karier yang ia geluti.

Cindy Govina Djuari

Photo :
  • dok pri

Dari hasil kerja kerasnya, Cindy berhasil membangun rumah pertama dan mengisi interiornya beserta elektronik 80% dari endorsement. Ia dijuluki oleh netizen, sebuah nama panggung yang juga digunakan sebagai akun media sosialnya, @pins.home.

Meski belum memiliki usaha, Cindy menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi inspirasi dan informasi tentang desain interior dan gaya hidup melalui kontennya. Dia percaya berbagi pengetahuan dan inspirasi adalah cara terbaik untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya