Pameran A Color Play, Saat Seni Bertemu dengan Ruang Santai dan Kuliner

Pameran Kolektif Tarte X Wangsa
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Tidak lagi terbatas di ruang museum atau galeri, apresiasi terhadap karya seni lukis kini bisa dinikmati sambil bersantai dan menikmati hidangan lezat. Galeri online Tarte, dalam kolaborasi dengan Wangsa Eatery, menggelar pameran kolektif yang akan berlangsung selama dua bulan penuh. Bertajuk "Tarte X Wangsa: A Color Play," pameran ini menghadirkan 32 karya seni dari 27 seniman muda berbakat.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tema pameran, A Color Play, memadukan beragam warna yang ditampilkan dalam karya-karya seni dengan nuansa monokrom dan zen Wangsa Eatery yang didekorasi dengan elemen batu-batuan. Meski tampak kontras, perpaduan ini justru menghasilkan sebuah harmoni yang unik; warna-warna yang mencerminkan emosi dan pikiran seniman berpadu sempurna dengan ketenangan yang ditawarkan oleh interior Wangsa Eatery. Scroll lebih lanjut ya.

"Pihak Wangsa dari pertama kali ketemu sudah sangat supportive membantu jalannya exhibition ini. Kita sama seperti para seniman yang berkolaborasi, sama-sama sedang bertumbuh. Memberikan ruang kepada para seniman berbakat ini adalah cita-cita saat saya dan Steph mendirikan Tarte, bahwa semua karya seni layak mendapatkan pecintanya," ujar Kat, pendiri Tarte.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Menurut Kat, Wangsa Eatery telah memberikan dukungan penuh sejak pertemuan pertama. Kevin Prabowo, Founder & CEO PT Wangsa Sequoia Group, juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Wangsa ini umurnya masih baru, seperti kanvas putih. Jadi, kami akan membuka diri untuk bekerja dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Mari, kita sama-sama melukis bareng di Wangsa," ujarnya.

Pameran ini akan berlangsung mulai dari tanggal 9 September hingga 9 November 2023. Seniman yang terlibat di antaranya adalah Asmara Wreksono, 13 Painter, Agung Prabowo, dan banyak lainnya.

Pameran Kolektif Tarte X Wangsa

Photo :
  • ist

Salah satu fitur menarik dari pameran ini adalah kemudahan bagi pengunjung untuk membeli karya seni. Setiap lukisan dilengkapi dengan barcode yang dapat di-scan untuk mengetahui detail dan harga, yang beragam mulai dari Rp1,5 juta.

"Buat kami, karya seni, lukisan, juga harus bisa dinikmati dan dimiliki oleh semua kalangan," ucapnya.

Wangsa Eatery berlokasi di Jalan Kemang Utara No.15, Jakarta Selatan, dan buka mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Untuk Kat dan timnya, karya seni harus bisa diakses oleh semua kalangan.

"Jadi, nikmatilah permainan warna ini dan rasakan emosi yang ditawarkan. Kami harap Anda menyukainya seperti kami," tutup Kat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya