5 Zodiak Miliki IQ Tinggi, Dapat Diandalkan untuk Urusan Problem Solving

Ilustrasi tertawa
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Intelligence Quotient atau dikenal sebagai IQ adalah suatu indikator yang digunakan untuk menilai tingkat kecerdasan seseorang. Kecerdasan yang dimaksud adalah hasil dari proses belajar dan pengalaman hidup yang telah dialami.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, tidak sedikit orang mempercayai bahwa kecerdasan bisa juga tergantung dengan zodiak. Dalam pembahasan kali ini, konon pemilik zodiak berikut dipercaya punya kecerdasan tinggi yang dapat diandalkan untuk memecahkan masalah.

Lantas, zodiak apa saja itu? berikut informasinya dilansir dari beberapa sumber, Senin 20 November 2023:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Aquarius: Visioner

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pemilik zodiak ini kerap disebut-sebut memiliki kecerdasan lantaran sifat mereka yang senang berpikir selangkah lebih maju dan inovatif.

Selain itu, mereka juga cenderung berpikir terbuka dan senang mengeksplorasi ide-ide baru. Hal ini lah yang membuat zodiak Aquarius masuk dalam daftar zodiak yang memiliki kecerdasan tinggi.

2. Virgo: Seorang perfeksionis yang analitis

Pemilik zodiak Virgo dikenal dengan karakter yang sangat memperhatikan detail dalam kehidupannya. Selain itu, sifat teliti mereka yang didukung dengan kemampuan fokus yang baik dapat dikaitkan dengan sifat kognitif, atau kemampuan seseorang dalam mempelajari satu objek.

Berkat sederet kemampuannya itu, tidak jarang orang menyebut bahwa pemilik zodiak Virgo unggul dalam pemecahan masalah.


Source : Freepik

3. Scorpio: Ahli strategi

Scorpio disebut memiliki kemampuan berpikir intens dan ahli membuat strategis. Kemampuan mereka untuk menyelidiki situasi yang rumit bisa dibilang cukup baik, sehingga dapat berkontribusi besar dalam pemecahan masalah.

Tidak jarang, pemilik zodiak ini dapat menjadi spotlight atau sorotan dalam satu perkumpulan. Ini karena kemampuan mereka memaparkan strategi ditunjang dengan kemampuan bicara yang baik.

4. Pisces: Kreatif

Pisces memiliki tingkat kecerdasan dan kreativitas yang sangat tinggi. Kemampuan ini membuat mereka tidak pernah merasa bosan dalam menjalani hidup.

Selin itu pemilik zodiak ini juga dikenal cukup peka dan bisa merasakan yang orang lain rasa. Kemampuan tersebut semakin lengkap lantaran mereka dikenal memiliki daya tarik kuat, serta kemampuan untuk membuat orang lain dengan mudah jatuh cinta.

Pertemuan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un (kanan) dan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump (kiri) di Hanoi, Vietnam, 27 Februari 2019. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • twitter.com/@WhiteHouse

5. Capricorn: Pemimpin

Capricorn diasosiasikan dengan sifat-sifat seperti ambisi, disiplin, dan pemikiran strategis. Etos kerja yang kuat membuat mereka kerap dipercaya sebagai pemimpin.

Kemampuan tersebut ditunjang dengan sifat pengambilan keputusan yang baik serta bertanggung jawab dengan seluruh keputusna yang sudah diambil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya