Viral Cerita Ashira Zamita Diajak Hangout Bareng Chris Martin, Sukses Bikin Iri Banyak Orang 

Ashira Zamita
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Musisi cantik Ashira Zamita belum lama ini menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari cerita hidupnya yang baru-baru ini dibagikannya melalui platform media sosial pribadinya, yaitu X. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Artis cantik yang juga dikenal dengan nama Chilla Irawan tersebut bikin gempar warganet, usai membaca cerita ia bagikan. Bahkan, tak sedikit yang mengaku dibuat iri dengan cerita panjang yang ia tulis melalui platform media sosial X belum lama ini.

Cerita yang penuh suka cita ini terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karena dirinya berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan vokalis Coldplay tersebut, yakni Chris Martin

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Tidak sekadar bertatap muka, beruntungnya Ashira Zamita juga diajak bercengkrama langsung dengan Chris Martin.  Melalui akun media sosialnya, Ashira bercerita bagaimana awal mulanya ia bisa menjadi salah satu musisi yang berkesempatan diajak bertemu dengan Chris Martin. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Pasalnya, kesempatan untuk bertemu bahkan bisa berbagi cerita secara langsung dengan sang vokalis rasanya tidak mungkin. Ia justru sudah pesimis terlebih dahulu terkait dapat atau tidaknya tiket nonton grup Coldplay. 

"Di jaman sekarang, realistis itu prioritas. waktu itu aku gak punya cukup uang untuk jastip tiket (gaakan dapet kalo war sendiri) akhirnya mengikhlaskan diri," katanya dikutip di akun X miliknya, pada Senin, 20 November 2023.

Lebih lanjut, Ashira pun sempat berusaha untuk mendapatkan tiket konser band favoritnya itu ke labelnya, yang kebetulan sama. Meski awalnya harus menerima kepahitan karena sempat tidak diberi kejelasan, awal November 2023, bintang film Dear Stranger ini akhirnya dikabarkan mendapatkan tiket gratis. 

Merasa bahagia karena mendapatkan tiket konser secara cuma-cuma, akhirnya Ashira kembali dikabarkan bakal menjadi salah satu musisi yang diundang untuk bertemu langsung drngan Chris Martin pada 13 November 2023. 

"Tanggal 13 gaada acara kan? kamu salah satu talent yg diajak hangout sm Chris Martin," begitu tulis pihak label Ashira yang tentu saja membuat dirinya merasa tak percaya dan senang bukan kepalang.

Mendapatkan pesan tersebut sontak membuat Ashira tidak bisa berkata-kata, bahkan membuatnya tak percaya. Tidak hanya itu, terpilihnya nama Ashira juga membuat dia jadi lebih insecure. Mengingat, banyaknya  musisi Tanah Air yang jauh lebih baik dan pantas dari dirinya.

Meskipun ada sedikit rasa insecure dalam diri, Ashira berusaha untuk bisa sebaik mungkin untuk  membangun rasa percaya diri sambil mempersiapkan hal apa saja yang akan mereka bicarakan saat bertemu dengannya.

Malam itu, Ashira akhirnya datang ke sebuah tempat yang telah ditentukan sambil tak berhenti merasa gugup karena akan berhadapan dengan idolanya. Bersama para musisi hebat lainnya, termasuk Maliq & D'Essentials, ia pun bersalaman untuk menyapa yang hadir.

"Malam itu dia ada permintaan untuk tidak diperlakukan seperti seorang bintang. Jadi bener bener malam keakraban musisi gitu konsepnya. aduh, gue musisi? not even close. Tapi yasudah, bismillah yakin udah di sini tandanya aku deserve," ceritanya di akun X.

Tak lama Chris Martin datang dan mendatangi meja mereka pun secara satu persatu saling berbicara satu sama lain. Saat tiba giliran Ashira, betapa mengejutkan dirinya jika pria 46 tahun tersebut benar-benar ramah dan rendah hati.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menakjubkannya lagi, mereka juga tak gengsi untuk menyapa para tamu yang lebih dulu hadir. Menurut cerita Ashira, Chris Martin menyambut mereka dengan sangat 

"But i tell you, CM is different. dia membuka topik dan menyambut kita dengan sangat baik "how's your life as a musician here?"," tulisnya.

Memiliki pengalaman sedekat itu dengan Chris Martin dengan pembicaraan yang lebih dalam, membuat Ashira berpikir bahwa tak heran jika Coldplay bisa berkarir sejauh ini hingga membuatnya menjadi salah satu legend. 

"Perbincangan kita melebar. dari pembahasan musik, merembet ke spiritual, prinsip hidup, sampai ke hal berat lainnya. dia sendiri bilang, "oh no our conversation gets deeper hahaha" tapi gapapa, Mas! aku suka sekali perspektifmu," ucapnya.

Reaksi Warganet

Viralnya cerita Ashira yang sukses dibagikan melalui media sosial pribadinya, sontak menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang dibuat iri dengan kesempatannya yang bisa diajak hangout bareng Chris Martin. 

"Hebat mba, terima kasih sharingnya. Ga salah trnyata feeling saya CM ini orgnya memang down to earth dan humble bgt, bahkan ketika saya cuma bs menilai dari gestur dan cara bicaranya di video dan media2 lainnya. Liat dia di panggung itu energinya menular. Betul2 inspirasi." tulis warganet.

"Wow thanks kak untuk ceritanya. Baca ini bikin aku yakin bahwa mimpi-mimpi gila aku, engga mustahil-mustahil amat untuk terjadi. Sometimes miracle happen, right? sahut lainnya.

"Keren bgt cilaaa! Kalo mau diisi keyboardnya bisa kabarin aku yaa," kata lainnya lagi.

"aaa keren bgtt sampe nangis bacanyaa huhuu pasti seneng bgt yaa," kata warganet lain.

"U deserve it, so happy," tandas warga platform X.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya