Diramal Sial? Ini yang Harus Dilakukan Tiap Shio Biar Beruntung di 2024

Ilustrasi orang kaya banyak duitnya
Sumber :
  • vstory

VIVA Lifestyle – Tahun 2024 menandai dimulainya tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan dalam kalender Tiongkok. Naga dianggap sebagai hewan paling kuat dibanding shio lain. 

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Naga sendiri melambangkan kekuatan, keberanian, kebijaksanaan dan kesuksesan, yang membawa keberuntungan bagi mereka yang selaras dengan energinya. Elemen kayu menambah sentuhan kreativitas, fleksibilitas dan pertumbuhan pada kualitas naga, menjadikan tahun ini jadi peluang besar untuk pengembangan diri dan profesional. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Salah satu cara menarik keberuntungan di tahun 2024 adalah dengan memerhatikan warna keberuntungan di tahun depan yaitu hijau zamrud. Cara lain adalah dengan menggunakan benda keberuntungan yang memiliki arti khusus dalam Feng Shui

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Berikut beberapa trik Feng Shui yang diklaim paling efektif untuk menarik keberuntungan tiap shio di tahun 2024, dilansir The Chinese Zodiac, Jumat 29 Desember 2023. 

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

Batasi benda logam dan api
Tahun Naga Kayu didominasi oleh unsur kayu yang melambangkan pertumbuhan, ekspansi, kreativitas, dan inovasi. Kayu juga melambangkan kesehatan dan vitalitas, karena memberi nutrisi pada semua makhluk hidup. 

Untuk menarik keberuntungan di tahun 2024, kita perlu memperkuat elemen kayu di ruang kita dan menghindari musuhnya, yaitu logam dan api. Logam dapat memotong atau melemahkan kayu, sedangkan api dapat membakar atau menghanguskannya. Oleh karena itu, kita harus membatasi atau menghilangkan benda logam atau api dari ruangan kita.

Perbannyak benda dengan unsur air atau tanah
Di sisi lain, kita harus memperbanyak atau memasukkan benda-benda air atau tanah ke dalam ruang kita. Air dapat menyuburkan atau menopang kayu, sedangkan bumi dapat memproduksi atau menghasilkannya. Oleh karena itu, hendaknya kita menambah atau menampilkan benda-benda air atau tanah di ruang kita.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip tersebut, kita dapat menciptakan lingkungan yang seimbang dan harmonis yang mendukung keberuntungan kita di tahun 2024.

Benda keberuntungan
Salah satu cara paling mudah untuk menarik keberuntungan di tahun 2024 adalah dengan menggunakan jimat atau benda keberuntungan yang memiliki arti khusus dalam Feng Shui.

Ilustrasi Shio

Photo :
  • Freepik

Benda-benda ini dapat melambangkan, mengingatkan, atau meningkatkan niat kita dan mengaktifkan area ruang kita yang sesuai dengan berbagai aspek kehidupan kita. Benda-benda yang dianggap membawa keberuntungan antara lain, patung naga, tanaman bambu, dan giok hijau.

Gunakan warna keberuntungan untuk menarik uang
Untuk menarik lebih banyak uang di tahun 2024, menggunakan warna hijau dapat menjadi salah satu cara terbaik, dan dapat dilakukan dengan memilih dompet ramah lingkungan. 

Bukan hanya untuk menyimpan uang tunai dan kartu saja, tetapi dompet dipercaya dapat mewakili energi dan potensi finansial Anda. Dengan memilih dompet ramah lingkungan, Anda dapat memengaruhi energi ekonomi Anda secara positif, menarik lebih banyak uang dan peluang di tahun mendatang.

Cara lain yang tak kalah penting

  • Mulailah hari Anda dengan afirmasi positif yang selaras dengan keberuntungan dan kepositifan.
  • Melakukan latihan pernapasan untuk memusatkan pikiran Anda dan menumbuhkan pola pikir positif. Luangkan beberapa menit setiap hari untuk merenungkan dan mencatat hal-hal yang Anda syukuri dalam jurnal rasa syukur. 
  • Sebarkan hal positif dengan melakukan kebaikan kecil dan mengucapkan kata-kata yang baik. Luangkan waktu sejenak untuk memvisualisasikan tujuan dan aspirasi Anda yang telah dicapai, karena praktik ini dapat membantu mewujudkan hasil positif. 
  • Bersihkan tempat tinggal dan ruang kerja Anda secara teratur. Menjaga lingkungan yang bersih dan harmonis juga dipercaya dapat menarik keberuntungan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya