Ramalan 12 Shio di Tahun Naga Kayu 2024, Ini yang Paling Beruntung dan Sial

12 Shio China
Sumber :
  • Context

Jakarta - Tahun 2024 menandai dimulainya siklus baru dalam shio atau zodiak Tiongkok, yaitu tahun Naga Kayu. Naga sendiri dipercaya sebagai simbol paling kuat dan penuh keberuntungan dalam budaya Tiongkok, di mana hewan ini mewakili kekuatan, keberanian, kreativitas dan inovasi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Energi Naga dipenuhi dengan fleksibilitas, kemampuan beradaptasi dan pertumbuhan, berkat elemen Kayu, sehingga menjadikan 2024 sebagai tahun dengan potensi dan peluang besar bagi mereka yang mau menerima perubahan dan menantang diri mereka sendiri.

Untuk membantu kamu memanfaatkan tahun Naga sebaik-baiknya, berikut ramalan Shio tahun 2024, dikutip The Chinese Zodiac:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Shio Tikus

Shio

Photo :
  • Flexi Classes Forum
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Shio Tikus akan menikmati kemakmuran finansial pada tahun 2024 karena sangat dibantu oleh bintang Jin Kui yang penuh keberuntungan, menandakan arus kas yang stabil dan potensi keuntungan tak terduga. 

Mereka yang lahir di tahun Tikus juga akan menikmati tahun yang penuh romansa dan hubungan yang mendalam. Namun, orang-orang ini harus tetap bijaksana dalam berkomunikasi untuk menghindari kesalahpahaman ditunjukkan oleh bintang Tian Xiong tersebut.

2. Shio Kerbau

Pada tahun 2024, shio Kerbau akan mendapat manfaat dari bintang Fu De, yang akan menciptakan peluang baru dalam karier dengan mempertemukan mereka dengan orang-orang yang akan meningkatkan pendapatan mereka.

Bintang Tian juga akan memberkati orang-orang ini dengan kejernihan mental dan pandangan damai, serta keberuntungan dalam cinta, terutama bagi yang masih lajang. Namun, pemilik shio Kerbau harus berhati-hati terhadap bintang Juan She, yang mungkin akan menimbulkan konflik di paruh kedua tahun 2024.

3. Shio Macan

Shio

Photo :
  • DigMandarin

Si Macan akan memiliki peluang besar untuk sukses secara finansial pada tahun 2024. Bintang Yi Ma ini akan mendorongnya untuk mencari peluang baru dan unggul di berbagai bidang. 

Namun, bintang Tian Guo juga dapat menimbulkan beberapa masalah bagi pemilik shio Macan jika tidak berhati-hati. Pemilik shio ini perlu menghindari kebiasaan tidak sehat dan menjaga stabilitas emosi. Dalam hubungan percintaan, orang-orang ini harus mewaspadai efek negatif bintang Tian Ku yang dapat membawa kesedihan.

4. Shio Kelinci

Shio Kelinci akan menikmati situasi keuangan yang stabil pada 2024, bahkan meski mereka tidak menjadi kaya. Mereka akan melihat tantangan kecil di tempat kerja sebagai peluang untuk tumbuh dan berkembang. 

Tahun Naga juga membawa romansa dan kebahagiaan bagi mereka yang lahir di tahun Kelinci. Namun, terkadang mereka mungkin merasa kesepian karena pengaruh bintang Mo Yue.

5. Shio Naga

Ilustrasi Shio

Photo :
  • Freepik

Pemilik shio Naga akan menentukan nasibnya sendiri di tahun 2024! Mereka akan memiliki peluang yang layak untuk menghasilkan uang, namun harus jujur dan berhati-hati dalam menangani keuangan. 

Bintang Sui Jia akan meningkatkan karier pemilik shio Naga, mendapatkan kekaguman dan rasa hormat dari orang lain. Jiang Feng membawa otoritas, tetapi juga memperingatkan potensi kecelakaan. Tahun 2024 akan penuh romansa bagi shio ini, namun bintang Jiang Feng juga bisa menimbulkan konflik. 

6. Shio Ular

Shio Ular akan menikmati keberuntungan finansial dari bintang Tai Yang, tetapi mereka harus waspada terhadap bintang San Sha yang dapat menyebabkan kekacauan finansial dan merusak reputasi mereka. 

Tahun Naga 2024 menjanjikan kesuksesan karier bagi shio Ular, dengan peluang untuk memperluas jaringan mereka dan mencapai kesepakatan bisnis yang menguntungkan. Bintang Wen Chang ini akan mendapatkan keberuntungan akademis, dan Tian Xi akan membawa kabar baik dan memberikan promosi untuk pemilik shio ini. Mereka juga akan bahagia dalam hubungan romansa.

7. Shio Kuda

Shio Kuda mungkin akan mengalami beberapa masalah kesehatan ringan, tapi tidak ada yang serius. Orang yang lahir di tahun Kuda bisa mendapatkan stabilitas keuangan, peluang karir dan kesuksesan dalam hubungan di tahun 2024, selama mereka menjaga kesehatan dan tetap tenang dalam interaksi pribadi dan profesional. 

Pemilik shio Kuda akan mudah memperoleh uang pada 2024, jika mereka mau bekerja keras dan berusaha. Mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari diversifikasi portofolio keuangannya. Bahkan, jika orang-orang ini ingin memulai bisnis sendiri pun, mereka akan memiliki prospek yang besar. 

8. Shio Kambing

Tahun depan, shio Kambing akan diberkati dengan kehadiran bintang Tai Yin di grafiknya, yang akan membawa energi yang kuat dan memberikan banyak peluang. Tian Yi akan membantu shio Kambing untuk maju dalam karier, namun orang-orang ini harus bekerja keras dan menjaga kebiasaan sehat. 

Kesehatan pemilik shio Kambing secara umum akan baik, mereka hanya akan mengalami beberapa masalah kecil. Orang-orang ini mungkin akan bermasalah dengan ayah atau kerabat yang lebih tua. Jadi, pemilik shio ini harus memberikan perhatian khusus kepada mereka. 

9. Shio Monyet

Tahun Naga 2024 akan membawa kegembiraan dan peluang kemajuan karir bagi shio Monyet, dipandu oleh bintang San Tai. Namun, pemilik shio ini harus tetap rendah hati, waspada dan menghindari perdebatan yang tidak perlu. Waspadai terkait fitnah atau penipuan yang bisa ditimbulkan oleh bintang Zhi Bei, yang juga menyelimuti pemilik shio Monyet. 

10. Shio Ayam

Pemilik shio Ayam akan menikmati keberuntungan dan peluang bisnis di tahun 2024, di bawah bimbingan bintang Yue De, Tang Fu dan Di Jie. Prospek karier akan meningkat dengan pengaruh Stella Yue De, yang akan membawa promosi dan kenaikan gaji. 

Shio Ayam akan memiliki banyak peluang untuk dipilih, tetapi mereka harus memercayai intuisi mereka dan fokus pada hal yang paling penting. 

11. Shio Anjing

Tahun 2024 akan memberi Anda banyak peluang untuk meningkatkan kekayaan, namun Anda juga harus berhati-hati untuk tidak mengeluarkan uang terlalu banyak atau mengambil risiko yang tidak perlu dengan uang Anda. Cara terbaik untuk melindungi keuangan Anda adalah, menabung dengan bijak dan membuat rencana ke depan. 

Pemilik shio Anjing akan mendapat kondisi kesehatan yang baik, tetapi mungkin juga mengalami stres dari waktu ke waktu. Anda dapat mengatasinya dengan kasih sayang, menciptakan ruang kenyamanan dan olahraga. 

12. Shio Babi

Shio Babi akan menikmati tahun Naga yang makmur dan menyenangkan, berkat pengaruh dari Long De Star. Mereka akan memiliki banyak kesempatan untuk memajukan karier, mendapatkan pengakuan dan meningkatkan kekayaan. 

Pemilik shio Babi akan menganggap 2024 sebagai waktu yang tepat untuk mengambil komitmen formal, pernikahan, dan memiliki anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya