Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Gambar ilusi optik.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Ilusi optik dapat melatih jalur saraf kita, meningkatkan persepsi visual, keterampilan memecahkan masalah, dan fleksibilitas kognitif. Teka-teki ini mengingatkan kita bahwa kenyataan bisa bersifat subyektif dan otak kita kadang-kadang bisa sangat menipu. 

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Di sini, terdapat ilusi optik menakjubkan yang akan menguji mata dan otak Anda. Sudah siap? Yuk, scroll untuk ke tahap berikutnya, dilansir Times of India, Jumat 23 Februari 2024. 

Tantangan dimulai! Tataplah gambar di depan Anda. Bisakah kamu menemukan gambar wanita, kucing dan anjing? Ini mungkin tampak sulit pada awalnya, tapi jangan khawatir, VIVA akan membantu kamu memecahkannya. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Gambar ilusi optik.

Photo :
  • Times of India.

Ilusi optik seperti teka-teki visual yang dirancang untuk menantang otak kita dalam menafsirkan informasi, sehingga menghasilkan pengalaman yang mencengangkan. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Jika ya, berarti mata dan otakmu masih selaras. Nah, buat kamu yang masih merasa sedikit bingung, jangan khawatir, VIVA akan membantu kamu menemukannya dan mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalam gambar. 

Mari kita pecahkan teka-teki ini. Wanita anggun adalah orang pertama yang muncul dari polanya. Perhatikan di tengah labirin optik, sudah berhasil melihatnya? Jika belum tidak perlu pusing, ilusi ini memang dimaksudkan untuk membuat kita terus menebak-nebak. 

Di bawah ini, kamu dapat menemukan wanita tersebut lewat gambar yang dilingkari. 

Sekarang beralih ke kucing, sudah berhasil menemukannya? Kucing yang tersembunyi mungkin luput dari perhatian. Jika melihatnya lebih dekat, keberadaannya yang tersembunyi akan nampak di gambar. Perhatikan baik-baik di bagian kiri bawah gambar. 

Terakhir anjing. Diam-diam tersembunyi di dalam pola yang memukau, anjing tersebut nampak seperti sedang bermain petak umpet karena berada tepat di bawah kuda. Kamu bisa menemukannya lewat gambar yang dilingkari di bawah ini. 

Bagaimana, apakah kamu berhasil menemukan semua gambar yang diminta? Jika belum, coba tantang kembali dirimu lewat teka-teki yang akan VIVA hadirkan berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya