Kenali Detail Unik Interior India

Ruang tamu gaya India
Sumber :

VIVA.co.id –  Dekorasi rumah bergaya India diyakini mampu membawa lebih banyak energi positif dan warna untuk hidup Anda. Berbagai macam aksesori yang beragam, berbagai jenis kain lembut dan mengkilap, serta warna yang menarik, dan cerah adalah titik fokus dekorasi interior bergaya India.

Penuhi Kebutuhan Rumah Bagi Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan dan Perumnas Jalin Sinergi

Melansir dari situs Boldsky, berbagai warna, pola desain, dan motif India sangat khas dibandingkan dengan negara lain. Jika anda tertarik dengan bernuansa pedesaan khas India, interior tradisional dengan perabotan kayu, motif, dan warna religius yang dilukis dengan tangan, pastinya bisa membuat rumah Anda tampil istimewa, dengan sentuhan yang halus dan eksotis.

Warna yang kaya sering dianggap sempurna untuk dekorasi interior bergaya India. Anda juga bisa mencampur dan mencocokkan warna untuk memberi penampilan rumah yang hangat, namun elegan.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Warna lembut juga bisa digunakan, bukan warna primer, namun dengan campuran aksen biru tua atau hijau, warna tersebut terlihat luar biasa sebagai latar belakang yang sempurna untuk perabotan antik Anda.

Di sisi lain, perabotan di rumah Anda memainkan peran penting dalam pekerjaan dekorasi interior gaya India. Perabotan kayu yang berat namun dirancang dengan hati-hati adalah interior khas India.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Jangan lupa menambahkan aksesori dari toko-toko India yang menjual aksesori tradisional. Pilih aksesori yang sempurna untuk meja dan kursi, bingkai foto, tempat lilin, cermin, lampu gantung dan lainnya.

Tema gaya lama berbasis interior India telah populer di seluruh dunia, namun banyak perubahan yang terjadi dengan dekorasi India modern. Dengan demikian, Anda harus selalu membandingkan gaya tradisional, dengan kontemporer untuk memberi rumah Anda menjadi variatif yang atraktif dalam hiasan dan warna.

MItrarumah

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Mitraruma pun memastikan selalu mengutamakan aspek keberlanjutan lingkungan dalam menggenjot kinerja bisnis. Khususnya dalam memproduksi produk yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024