Di Kafe Ini, Ada Kopi dan Spot Foto Khusus Anjing

Kafe khusus anjing, Boris and Horton
Sumber :
  • Facebook Boris and Horton

VIVA – Kafe yang membolehkan membawa hewan peliharaan, sepertinya semakin menjamur belakangan ini. Setelah sebelumnya ada kafe kucing, burung hantu, dan ular, kini Anda bisa minum kopi ditemani anjing kesayangan.

Bangkok Punya Satu-satunya Kafe Siberian Husky di Dunia

Dijadwalkan dibuka bulan Januari 2018 ini, Boris & Horton, yang berlokasi di New York, menawarkan pengalaman menikmati kopi, makan, minum anggur, bir, atau sekadar menghabiskan waktu dengan anjing Anda.

Holzman, yang mendirikan kafe bersama putrinya, Logan Mikhly, seperti dilansir dari laman Independent, ingin menciptakan ruang di mana anjing dan tuannya bisa melakukan bonding bersama, serta memungkinkan hewan peliharaan itu bersosialisasi dengan sesamanya.

Ngopi Cantik Sambil Main Bareng Rakun di Kafe

Kafe Boris & Horton juga menyediakan spot-spot berfoto untuk diunggah ke Instagram. Ide dari nama kafe ini diambil dari nama anjing Holzman, Boris yang campuran ras pitbull, dan Horton, campuran pudel-chihuahua.

Sensasi Bersantap Ditemani Burung-burung Eksotis

Tidak perlu khawatir dengan urusan kesehatan, Holzman telah bekerja sama dengan Departemen Kesehatan sejak awal untuk memastikan bahwa semua peraturan kesehatan dan keselamatan diikuti.

Agar kafe bisa memenuhi aturan kesehatan New York City, ruang tersebut harus dibagi secara formal menjadi dua bagian - kafe khusus manusia dan ruang anjing. Tapi begitu Anda mendapatkan kopi, dibolehkan menuju ke ruang kafe anjing.

Kafe anjing pertama di Arab Saudi.

Pertama Kalinya, Arab Saudi Buka Kafe Anjing

Pemilik anjing di negara Arab Saudi kini dapat menikmati secangkir kopi bersama hewan kesayangannya di kafe, yaitu Barking Lot.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020