Intip Kehebatan Seks Sesuai Zodiak Part 2

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Urusan seks memang hal yang pribadi. Tapi kita bisa menebak karakter seks seseorang lewat zodiak.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ahli astrologi Matthew Currie membocorkan kekuatan seks dari masing-masing zodiak seperti dilansir dari laman Women's Health.

Libra
Dikenal sebagai zodiak yang sangat menghargai hubungan dan mencurahkan banyak perhatian. Hubungannya dengan seks, Libra akan berusaha ekstra untuk membuat pasangan bergairah dan melakukan apapun yang pasangan minta.  

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Scorpio
Ini dia zodiak paling ‘serius’ dalam urusan seks. Scorpio yang emosional akan sangat fokus pada pasangan saat bercinta untuk membangun momen yang sangat intim. Plus...mereka juga piawai bermain lidah. 

Sagitarius
Berjiwa bebas yang menganggap seks seperti permainan, tapi dalam arti yang baik. Kemampuan tersembunyi Sagitarius, mereka bisa memberikan orgasme terhebat atau bahkan durasi bercinta yang lama. 

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Capricorn
Zodiak ini terkenal serius. Jadi sering dianggap kaku dan kurang bergairah saat bercinta. Tapi, itu hanya di awal saja! Setelah Capricorn bergairah, mereka akan serius dan fokus untuk memberikan pasangan orgasme terhebat.

Aquarius
Ekspresif dan tidak takut menjadi beda. Berarti Aquarius mau diajak bereksperimen. Hal yang baru dan bahkan sedikit aneh membuat mereka bergairah. Bercinta dengan Aquarius tidak akan terasa biasa saja. 

Pisces
Punya rasa empati tinggi dan juga sensitif. Menjadikan Pisces pintar menebak keinginan seks pasangan, tanpa harus dijelaskan lebih jauh. Zodiak ini memerhatikan bagaimana pasangan ingin diperlakukan. Seperti Scorpio, mereka juga jago bermain lidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya