Kacang Hijau Bikin Awet Muda

Kacang hijau
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVA – Kacang hijau diketahui memiliki kandungan nutrisi luar biasa. Secara turun temurun kacang hijau juga selalu menjadi makanan yang disarankan untuk dikonsumsi.

Chelsea Olivia Pernah Makan Kecoa Bareng Sang Suami

Sayangnya, pengolahan kacang hijau bagi sebagian orang dianggap terlalu merepotkan, sehingga manfaat kacang hijau yang kaya akan vitamin, mineral, protein, serat itu akhirnya diabaikan. 

"Memiliki nutrisi yang membantu meregenerasi sel, secara tidak langsung akan membuat kita terlihat awet muda. Kacang hijau banyak seratnya. Serat itu ibaratnya sikat gigi yang baik untuk membersihkan sistem pencernaan kita," kata Alvin Hartanto, nutrisionis muda dalam peluncuran produk baru Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau, di Kantorkuu, Co-working Space, Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2018. 

5 Cara Membuat Bubur Kacang Hijau yang Mudah, Cocok untuk Camilan

Agar makin mudah mengonsumsinya, kini manfaat kacang hijau itu juga sudah bisa didapat dalam satu kemasan susu, seperti yang baru diluncurkan Frisian Flag.

Susu kacang hijau diharapkan bisa kembali mengajak masyarakat agar kembali ke gaya hidup sehat. Makin lezat, karena susu kacang hijau ini berasal dari ekstrak kacang hijau dipadukan dengan rasa gurih susu nikmat. 

Bubur Kacang Hijau Tekan Hipertensi dan Diabetes, Asal Olahnya Begini

"Kacang hijau menjadi pilihan jitu varian baru susu siap minum kami karena cita rasa yang asik dan keberlimpahan manfaatnya," kata Felicia Julian, Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag. 

Memetik kacang hijau di Takalar Sulawesi Selatan

1.000 Ton Kacang Hijau Senilai Rp 16,8 Miliar Diekspor Ke China

1.000 Ton Kacang Hijau Senilai Rp 16,8 Miliar Diekspor Ke China, Mentan Dorong Hilirisasi

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023