Chelsea Olivia Pernah Makan Kecoa Bareng Sang Suami

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram: Chelsea Olivia

VIVA Showbiz – Chelsea Olivia telah menikah dengan Glenn Alinskie pada tahun 2015 silam. Chelsea seringkali mencoba berbagai hal yang unik dengan sang suami.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Saat diundang dalam podcast milik Jessica Iskandar, Chelsea Olivia mengaku bahwa dirinya dan Glenn Alinskie pernah mencoba untuk makan kecoa saat berkunjung ke Thailand. Chelsea mengungkapkan bahwa jajanan tersebut sudah biasa dijual di sana.

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Photo :
  • Instagram
30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

“Aku itu sama Glenn itu suka banget makan. Kita suka banget coba-coba hal baru gitu. Nah kita pernah di Thailand terus kita tuh coba, makan kecoa, sama kayak itu, bukan cacing, apa sih, yang kayak worms tapi yang memang bisa beneran bisa dimakan ya (jadi jajanan)," ungkap Chelsea Olivia, dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar pada 20 Desember 2022.

Ibu anak dua ini mengungkapkan kecoa memiliki kandungan protein yang tinggi. Dia juga penasaran untuk mencoba kecoa sekali seumur hidup.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Dan katanya itu proteinnya tinggi jadi kayak emh pengen coba ya at least sekali seumur hidup gitu," timpalnya.

Ternyata menurut Chelsea Olivia, hewan serangga tersebut mempunyai rasa yang enak seperti kacang hijau yang telah digoreng dan diberi bumbu. 

"Enak lho, Jess, kayak kacang ijo. Karena kan digoreng dan dikasih bumbu,” katanya.

Istri dari Glenn Alinskie ini mengungkapkan bahwa pertama kali mencoba, ia merasa sedikit jijik. Dia akhirnya memberanikan diri untuk memakannya, untuknya hal tersebut adalah hal yang unik.

"(awal mau masukin mulut) kayak jijik banget, karena kan kita ngeliat bentuknya kan. Kalau misalnya udah diolah mungkin gak geli, tapi ini kan masih kelihatan wujudnya. Itu random banget,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya