Mengandung Racun Akrilamida, Roti Bakar Berbahaya Dikonsumsi?

Ilustrasi roti lapis isi daging.
Sumber :
  • PBS

VIVA – Koki-koki popular serta ahli masak di seluruh dunia sering mengatakan, sangat penting untuk tidak mengabaikan cara memasak yang benar. 

Densus 88 Tangkap Penjual Roti Bakar di Bantul

Ini karena, satu kesalahan kecil yang dilakukan saat memasak bisa membuat seluruh hidangan menjadi rusak dan tidak enak untuk dinikmati. 

Mungkin Anda tidak akan menyadari adanya perubahan rasa ketika melakukan kesalahan saat memasak. Namun, kesalahan dalam teknik memasak atau penggunaan bahan masak yang terlalu berlebihan bisa mengubah rasa makanan menjadi sesuatu yang tidak layak untuk dimakan. Bahkan parahnya, kesalahan dalam memasak ternyata bisa menjadikan makanan justru berdampak buruk bagi kesehatan lho.

Mencicipi Lezatnya Roti John Ayam Telur Asin yang Pecah di Mulut

Ada beberapa jenis bahan makanan yang jika salah mengolahnya, hanya akan menghasilkan makanan yang tidak layak dikonsumsi. Hmm, kira-kira apa saja ya jenis makanan tersebut? Yuk, cari tahu.

BACA SELENGKAPNYA

Awas, Olahraga Berlebih Bisa Ancam Nyawa
Roti Bakar

5 Cara Membuat Roti Bakar dengan Berbagai Varian Rasa

Cara membuat roti bakar yang enak dan empuk dapat dikreasikan dengan berbagai topping atau isian sesuai selera. Mulai dari cokelat, strawberry, daging, keju, telur.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2022