Lebih Dekat dengan Makan Bersama

Ilustrasi makan di restoran.
Sumber :
  • Pexels/rawpixel

VIVA.co.id – Pekerjaan pasti menyita seluruh tenaga dan perhatian ya, Gengs? Setelah dari Senin hingga Jumat bergelut dengan segala rutinitas di kantor, weekend pun rasanya jadi malas ke mana-mana dan ingin di rumah saja. Nah, kapan terakhir kali Kamu menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatmu?

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Di tengah kesibukan sehari-hari, rasanya memang sulit untuk menyediakan waktu bagi keluarga atau teman-teman terdekatmu. Namun, bersosialisasi dan mengetahui kabar terkini seputar kehidupan mereka tidak kalah penting lho, Gengs! Karena bagaimana pun juga, mereka adalah orang-orang yang akan selalu ada untukmu.

Salah satu usaha yang bisa Kamu lakukan untuk mereka adalah duduk dan makan bersama. Aktivitas ini memiliki banyak manfaat, baik untuk mental, sosial, kesehatan, maupun nutrisi. Inilah beberapa tips dan strategi yang bisa Kamu lakukan agar bonding bersama orang-orang terdekat melalui makan bersama semakin berkualitas!

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Dilansir melalui HealthLink BC, orang-orang dari segala usia akan mengonsumsi makanan yang lebih sehat saat makan bersama. Mereka cenderung makan lebih banyak buah, sayur, dan makanan yang kaya akan nutrisi lainnya. Mereka pun akan lebih sedikit mengonsumsi makanan yang digoreng.

BACA SELENGKAPNYA

Biar Rendang, Opor dan Sayur Ketupatnya Gak Basi, Perhatikan Cara Pengolahan Santannya
Ilustrasi kemasan makanan.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Menggunakan sosial media memang harus sangat bijak, karena saat ini, jejak digital sangat mudah untuk ditemukan, salah satuya nasib sial wanita ini karena review makanan

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024