Ternyata Banyak Orang Suka Bercinta di Pesawat

Ilustrasi kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak orang mungkin berfantasi untuk melakukan hubungan intim di atas pesawat. Tapi ternyata hal itu bukan cuma fantasi.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Sebuah studi baru yang dirilis oleh situs perbandingan biaya penerbangan Jetcost menemukan bahwa 26 persen dari 4.664 orang dewasa Amerika Serikat yang disurvei, sekitar 1.213 orang telah berhubungan intim di atas pesawat.

Hal tersebut dilakukan agar tidak bosan dan merasa terhibur. Dari jumlah itu, sekitar 788 mengatakan mereka melakukannya di kamar mandi pesawat. Sementara itu, 400 orang melakukannya di tempat duduk mereka.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Bahkan aktivitas seksual itu tak hanya dilakukan di pesawat. Seperti yang dilaporkan Jetcost tahun lalu, 10 persen dari hampir 5.000 wisatawan yang disurvei mengatakan mereka juga melakukan hubungan seksual di bandara sebelum naik pesawat.

Saat ditanya mengapa mereka memutuskan untuk berhubungan intim saat terbang, alasan para responden beragam. Beberapa mengatakan itu untuk memuaskan fantasi mereka. Yang lain mengatakan mereka menikmati sensasinya.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Sekitar 250 responden menyatakan bahwa staf pesawat kerap menangkap mereka saat sedang berhubungan seks di pesawat.

Dari mereka yang pernah berhubungan seksual di pesawat, lebih dari 1.000 orang mengatakan mereka melakukannya dengan pasangan.

Delapan persen mengatakan mereka melakukannya dengan seorang teman, sementara, 5 persen menyatakan itu adalah pertemuan acak dengan orang asing, dan 3 persen mengaku telah melakukannya dengan seorang anggota staf penerbangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya