Dampak Kesehatan Mengintai di Balik Nikmatnya Burger

Burger.
Sumber :
  • Pexels/Flickr

VIVA – Hamburger atau burger merupakan makanan internasional yang cocok dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Rasanya yang nikmat, membuat burger digemari di seluruh penjuru negeri.  

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Selain karena alasan praktis, kepopuleran burger juga ditunjang oleh rasanya yang enak, harganya yang tidak terlalu mahal, serta ketersediaannya di berbagai tempat, sehingga makanan ini mudah ditemui.

Namun, di balik kenikmatannya, perlu mengonsumsinya secara bijak. Sebab, jika berlebihan, macam-macam penyakit degeneratif menanti. Benarkah demikian? Apa saja mitos dan faktanya?

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Seluruhnya akan dibahas secara mendalam oleh DR dr Samuel Oetoro, MS, SpGK(K)  di tayangan Ayo Hidup Sehat yang tayang di tvOne, Rabu, 13 Maret 2019 pukul 13.00 WIB.

Bersama dr Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan Intan Saumadina selaku host, saksikan Ayo Hidup Sehat dengan streaming di sini. (rna)

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger
Ilustrasi burger

Makan Burger dari Restoran Terkenal di Arab Saudi, 75 Orang Keracunan

Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan 75 lainnya dirawat di rumah sakit, di Riyadh, Arab Saudi, akibat wabah keracunan makanan, menurut Kementerian Kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024