Gak Cuma Bikin Klimaks, Deretan Gaya Bercinta Ampuh Pangkas Lemak

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Semua pasangan tentu menginginkan kenikmatan bercinta sambil bisa tetap menjaga badan tetap ideal. Nah, penelitian terbaru kembali mengungkap gaya bercinta yang paling banyak menguras kalori..

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Dikutip dari laman Daily Star, usai Inggris merayakan Hari Seks Nasional di awal pekan ini, situs GolfSupport.com melakukan survey. Sebanyak 112 pasangan menjadi responden untuk mencari tahu gaya bercinta yang mampu memangkas lemak.

Hasilnya, untuk wanita, gaya bercinta the squat memangkas sekitar 188 hingga 224 kalori. Gaya bercinta itu juga disesuaikan dengan kecepatan dan intensitas masing-masing orang.

Gaya Oral Seks Nakal, Dijamin Bercinta Kian Panas

Gaya ini memangkas banyak lemak karena saat bercinta, didominasi dari gerakan wanita saat di atas. Gerakannya mencakup area kaki yang bergerak cukup banyak dan sering.

Berbeda dengan pria, gaya bercinta ini tak memangkas lemak terlalu banyak lantaran mereka cenderung menikmati. Pada pria, gaya bercinta butter churner yang menempati tempat paling pertama dengan memangkas 221 kalori.

5 Gaya Seks Simple Tapi Memuaskan, Bikin Paha Bergetar

Tekniknya sendiri berasal dari namanya "butter churner", sebuah alat kuno untuk mengaduk mentega dan kemudian dicelupkan ke dalam adonan. Kemudian, gaya kneeling wheelbarrow juga perlu diperhitungkan karena memangkas 149 kalori pada wanita dan 167 kalori pada pria.

Gaya lainnya yang cukup menjanjikan untuk memangkas lemak yaitu gaya berdiri alias standing. Pada pria, gaya ini bisa memangkas hingga 198 kalori. Tapi, pada wanita hanya memangkas sekitar 145 kalori karena tak begitu banyak bergerak.

Untuk missionari, gaya klasik favorit banyak orang, hanya memangkas hingga 47 kalori pada wanita. Sementara pada pria, gaya ini hanya memangkas lemak dengan angka di bawah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya