Bikin Seks Memanas, Pasangan Ini Jalani Pola Makan Vegan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Asupan makanan tertentu ternyata memengaruhi sesi intim saat bercinta, yang dapat melecut gairah seks kian panas. Hal itu diakui oleh pasangan Nathy Kihara dan Guilherme Pacheco yang menjelaskan soal pola hidupnya.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pasangan itu pertama kali menjadi viral karena rutinitas olahraga mereka untuk menginspirasi hubungan seks yang sehat. Kini, mereka mengungkap pola makan yang dijalani untuk bisa tetap bugar saat di ranjang.

"Seks dengan vegan jauh lebih baik, saya pikir kita bisa memperluas lingkaran ini. Saya menyadari bahwa banyak orang kehilangan energi untuk mencoba terlihat menarik namun belum mencoba menjalani pola makan vegan," kata Nathy, dikutip dari laman Daily Star.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Baca juga: KPAI Temukan Data Prostitusi Anak Meningkat Selama Pandemi

Pasangan itu juga mengaku, melakukan latihan dan berolahraga bersama dapat membantu mempermudah melakukan posisi seks baru. Nathy menjelaskan bahwa latihan yang dijalani hanya bertumpu pada berat badan keduanya.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Kami menggunakan tubuh kami sendiri sebagai beban untuk melakukan latihan di luar ruangan dan sangat membantu saat mencoba posisi seks baru. Latihan berpasangan bagus untuk tubuh. Kami menghindari gym agar tidak tertular virus corona," tuturnya.

Ditambahkan Nathy, mengenai jenis olahraga dan asupan yang dikonsumsi, sebaiknya tetap konsultasi terlebih dahulu ke dokter. Namun, pada umumnya jenis makanan yang dapat dikonsumsi yaitu diet tinggi protein dan rendah lemak serta membatasi asupan garam dan gula.

"Pasangan yang tidak berolahraga bersama, yang tidak mengikuti diet yang sama, tidak bertahan lama di ranjang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya