Gaya Sendok, Bercinta Sambil Mainkan Payudara Istri

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Gaya spooning merupakan salah satu pilihan bagi para pasangan yang ingin mencari keintiman sambil saling memeluk. Apalagi, gaya seks ini menawarkan sensasi yang berbeda dan melecut gairah pasangan.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dikutip dari laman Health, gaya spooning diambil dari kata menyendok. Gaya ini terinspirasi dari posisi sendok yang akan mengambil makanan.

"Spooning adalah salah satu posisi termudah untuk masuk, dan mungkin yang paling nyaman dan alami," kata Sadie Allison, PhD, penulis buku Ride 'Em Cowgirl! Sex Position Secrets for Better Bucking.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Apalagi, orgasme akan sangat mudah didapati dengan gaya spooning yang sedikit berbeda. Salah satu alternatifnya adalah gaya Cradle yang bikin sensasi lebih hangat.

Gaya ini seperti dimulai saat posisi saling berhadapan dan payudara anda di depan wajah suami. Gaya ini memberi rasa aman dan saling terkoneksi. Dijamin, keintiman makin kuat dengan pasangan. Penasaran caranya?

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Mintalah pasangan Anda memulai dengan posisi bersila, lalu duduk di atasnya dengan lengan memegang bahu. Biarkan kaki Anda melingkar ke pinggangnya. Lalu, saat sudah nyaman, penetrasi bisa dimulai. 

"Dengan posisi pasangan Anda di dekat tubuh, memberi Anda perasaan ringan dan relaks," ujar pakar seks Miyoko Rifkin. "Ini posisi yang sempurna untuk membangun koneksi."

Ilustrasi seks/bercinta.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berdasarkan riset, ternyata ketahanan pria ketika berhubungan seks hanya 6 menit atau setengah dari jumlah yang mereka inginkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024