5 Cara Menikmati Seks di Kamar Mandi, Bikin Makin Panas

Hubungan seks
Sumber :
  • healthline

VIVA – Bercinta menjadi aktivitas seksual yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Hubungan seks juga bisa menjadi momen untuk semakin merekatkan hubungan diantara pasangan. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berbicara tentang seks, bukan hanya sekadar posisi saja. Lokasi melakukan hubungan seks juga menjadi penting bagi pasangan. Selain tempat tidur, kamar mandi juga menjadi lokasi paling favorit setiap pasangan untuk melakukan hubungan seks. 

Sebab melakukan hubungan seks di kamar mandi dianggap sebagai hubungan seks yang menggairahkan dan menantang.  Ya, bercinta di kamar mandi memang terdengar seksi dan menantang. 

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Namun, tak mudah untuk diwujudkan. Sebab, jika tidak berhati-hati, Anda atau pasangan bisa cedera karena kondisi kamar mandi yang licin. Lalu bagaimana menikmati seks di kamar mandi tetap aman dan menyenangkan?

Berikut ini lima tips aman dan menyenangkan melakukan seks di kamar mandi seperti dilansir dari laman Healthline.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Belilah pelumas yang cocok untuk mandi 

Penting untuk membeli pelumas yang tepat ketika melakukan hubungan seks di kamar mandi. Disarankan untuk membeli pelumas berbahan dasar silikon. Sebab pelumas jenis ini dapat mudah terbilas seperti pelumas berbahan dasar air. 

Bilas area kamar mandi

Mungkin anda bisa terinspirasi dari film menggunakan sabun dan sampo untuk menambah sensasi menggairahkan saat berhubungan badan. Namun penting untuk membilas area lantai lantaran sisa residu dari sabun dan sampo bisa membuat licin area lantai yang berpontensi untuk anda dan pasangan terpeleset. 

Gunakan keset kamar mandi

Dalam melakukan hubungan seks di kamar mandi penting untuk menggunakan keset. Keset yang dipilih pun perlu yang anti selip. Mengingat kamar mandi merupakan tempat yang licin sehingga rawan tergelincir atau terjatuh saat melakukan aktivitas seks di sana. Untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa meletakkan keset di kamar mandi atau di dalam bathtub.

Salah satu jenis keset yang bisa dipilih adalah keset IUIGA QuickDry Antibacterial Diatomite. Keset tersebut menggunakan bahan alami dari sedimen yang sangat sesuai untuk berbagai macam peralatan rumah tangga yang membutuhkan daya serap air.  

Keunggulan ini adalah daya serap instan 15 detik dan telah tersertifikasi anti bakteri oleh TUV NORD. Berdasarkan pengujian yang dilakukan keset ini terbukti mampu mereduksi bakteri hingga 74%. Sehingga keset akan selalu kering, tidak licin dan tidak menjadi tempat bakteri berkembang biak.

Mainan

Mainan saat mandi tidak hanya untuk anak-anak. Anda memiliki beberapa opsi yang cukup mengesankan dalam hal mainan seks tahan air seperti vibrating loofahs, waterproof vibrators, dan butt plugs.

Jangan terjebak dengan penetrasi 

Penetrasi bukanlah inti dari seks di kamar mandi dan tidak perlu menjadi fokus atau permainan akhir Anda. Kamar mandi cocok untuk jenis gaya seks lainnya, termasuk seks oral dan menjelajahi zona sensitif seksual satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya