3 Tips Tetap Sehat di Tengah Pandemi, Yuk Terapkan!

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Nyaris dua tahun pandemi COVID-19 berlangsung hampir di seluruh dunia. Di pertengahan tahun ini, banyak sekali berita duka yang menghampiri. Mulai banyak orang kesulitan mencari oksigen dan rumah sakit, hingga banyak yang melakukan isolasi mandiri dan butuh perjuangan ekstra. 

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Memang untuk bertahan tetap sehat, adalah sebuah perjalanan yang tidak mudah. Namun harus dilalui supaya tetap bisa produktif. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar tetap sehat di tengah pandemi ini, dikutip dari siaran pers Eraspace, Senin 26 Juli 2021. 
 
Rutin konsumsi vitamin
Untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, penting mengonsumsi vitamin setiap hari. Saat ini sudah banyak sekali pilihan vitamin yang bisa kamu konsumsi, mulai dari vitamin C, vitamin D, ataupun multivitamin yang sudah merangkum banyak vitamin.
 
Untuk mengonsumsinya pun bisa dalam bentuk cairan seperti yang dijual di mini market atau tablet vitamin dan juga yang bisa larut dalam air. Banyak cara untuk mengonsumsi vitamin supaya tubuh kamu tidak mudah tertular virus.
 
Rajin olahraga
Tidak hanya untuk orang-orang yang ingin diet saja. Namun olahraga bisa jadi cara terbaik untuk membuat tubuh kamu tetap sehat dan kuat. Minimal berlari kecil ataupun olahraga mengikuti instruksi dari Youtube, juga bisa mengeluarkan banyak keringat.
 
Adapun olahraga ringan lainnya yang bisa kamu tekuni adalah yoga. Salah satu olahraga yang digemari kaum rebahan karena tidak banyak kardio yang digunakan seperti zumba ataupun berlari. Supaya lebih semangat, kamu bisa olahraga bersama anggota keluarga yang ada di rumah agar lelahnya bisa dirasakan bersama.
 
Pantau tingkat stres
Karena pemicu penyakit biasanya datang dari stres, untuk itu kamu juga perlu memantau tingkat stres supaya tidak melebihi batas maksimal. Samsung Galaxy Watch Active bisa jadi teman terbaik kamu untuk memantau stres. Karena sudah dilengkapi fitur yang bisa meredakan stres, dengan teknologi yang terhubung dengan deteksi jantung.
 
Ketika kamu stres, gawai ini akan membantu kamu melakukan sesi pernapasan untuk kembali ke keseimbangan awal sebelum terjadi stres. Nah, pas banget di Eraspace sedang ada promo Improved Productivity selama PPKM. Kamu bisa dapatkan gadget tersebut dengan potongan harga menarik.

Yoki

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Dengan fokus pada kualitas emas dan kepercayaan konsumen, Yoki optimis dapat terus bersaing dan berkembang di pasar yang dinamis dan terus berubah.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024