Mr P Terlalu Panjang, Pria Ini Minta Alat Vitalnya Dipotong

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Ukuran alat vital pria sering menjadi bahan obrolan hangat karena berhubungan dengan ranjang. Tetapi, sangat jarang bagi seorang istri yang mengeluhkan, organ intim suaminya terlalu besar.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tapi kini, keluhan itu adalah kenyataan. Adalah seorang sopir truk Australia bernama Dan. Ia mengungkapkan rahasia ranjangnya. Ia mengaku, istrinya meminta untuk mempertimbangkan agar mengurangi ukuran Mr P yang dirasa terlalu besar.

Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 6 Oktober 2021, Dan telah memberi tahu Kyle Sandilands dan Jackie O Henderson dalam acara pagi KIIS FM Australia. Dan menuturkan, biasanya berhubungan seks seminggu sekali dengan istrinya tetapi ingin meningkatkan kehidupan seksnya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Saya bahkan mengurangi ukuran penis saya sedikit, membuatnya sedikit lebih pendek,” akunya, yang membuat kedua pemandu acara terkejut.

"Apa yang terjadi? Anda telah membuat penis Anda lebih pendek?," tanya Kyle spontan.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dan membenarkan telah menjalani operasi pada alat vitalnya. Hal itu dilakukan setelah istrinya mengeluh Mr P miliknya terlalu panjang dan terlalu besar.

"Jadi saya pergi (untuk operasi penis) dan mengambil satu setengah inci darinya," bebernya.

Menyerap informasi yang mengejutkan itu, kedua pembawa acara meminta Dan untuk menjelaskan rincian operasi. Mereka juga bertanya seberapa besar alat vitalnya sebelum operasi.

Dan menjelaskan, sebelumnya, panjang penisnya 10 inci atau 25,4 centimeter. Dan menceritakan detail mengerikan dari operasi Mr P miliknya. Ia juga menjelaskan bagaimana ahli urologi akan memotong alat vitalnya di bagian atas, sebelum melepas bagian dan memasangnya kembali.

“Ini adalah komitmen. Aku belum pernah mendengarnya dalam hidupku," kata Kyle.

“Dia harus mendapatkannya (bercinta) setiap hari, dia benar-benar melampaui dan melewati (sesuai keinginan istrinya),” tambah Jackie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya