Hangat dan Bergairah, 3 Gaya Seks Cocok di Musim Hujan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Hujan yang turun merata sejak siang hari di berbagai daerah di Tanah Air membuat cuaca terasa sejuk dan menyegarkan. Tak heran rasa dingin yang menyergap membuat sebagian pasangan ingin mencari kehangatan dengan sesi bercinta.

Gerakan intim dan penuh gairah tentunya membuat tubuh terasa hangat sekaligus membangun keintiman yang menyenangkan di ranjang. Apalagi dengan gaya seks yang tepat, membuat pasangan mudah meraih orgasme yang nikmat.

Dengan posisi-posisi seks ini dalam hidup Anda, akan memacu kepuasan sekaligus kenyamanan dalam kamar tidur yang hangat usai hujan turun. Gaya bercinta apa saja yang tepat di saat musim hujan tiba? Berikut rangkumannya dikutip dari laman She Knows, Senin, 18 Oktober 2021.

1. The drop box

Ilustrasi bercinta.
Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Ilustrasi bercinta.

Salah satu posisi terbaik untuk orgasme menurut spesialis peningkatan seks Delilah Taylor suka adalah The Drop Box. Gaya seks ini juga menjanjikan kehangatan yang membuat suasana terasa menggairahkan.

“Ini dilakukan dengan istri berbaring telentang dengan pinggul menggantung dari tempat tidur. Suami berdiri di lantai di depannya dan menopang kakinya. Mr. P akan mulai penetrasi dalam gerakan ke atas alami yang mampu menyentuh area G-spot," ujarnya.