7 Cara Memuaskan Istri di Ranjang Menurut Islam

Hubungan Intim
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Saat berhubungan seks, setiap suami harus mengetahui cara memuaskan istri di ranjang. Sebab, bukan hanya suami yang memerlukan kepuasan, tapi juga seorang istri. Tidak jarang hanya laki-laki atau para suami saja yang merasa sudah mencapai kepuasan ketika berhubungan seks. Itulah sebab, harus juga diketahui cara memuaskan istri di ranjang. Apalagi dalam Islam sendiri sudah ada penjelasannya. 

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Selain memiliki tujuan untuk mempercepat dapat keturunan, kepuasan seorang istri juga dapat membangun hubungan yang semakin harmonis dan saling membahagiakan. Sebagai seorang suami, kita harus mengetahui bagian mana saja yang akan membuat istri merasa puas. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, berikut adalah ulasan tentang cara memuaskan istri di ranjang yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Membaca Doa

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Hubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Sebelum berhubungan seks ada baiknya membaca doa supaya dijauhkan dari berbagai godaan setan dan juga mendapatkan keberkahan. Doa ini juga sebagai sebuah bentuk ikhtiar batin supaya segera mendapatkan keturunan yang saleh dan shalehah. Berikut adalah bacaan doa sebelum berhubungan dengan istri. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Bismillah, Allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa".

Artinya: Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami.

2. Awali dengan Bercumbu

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Rasulullah SAW mengatakan, bahwa untuk mengawali berhubungan seks dengan pasangan atau istri, hendaknya diawali dengan melakukan cumbuan. Sebab, bercumbu mempunyai peran penting dalam berhubungan seks. Bercumbu juga dapat membangkitkan gairah seks sang istri, apalagi dilakukan oleh kedua belah pihak. 

Bahkan, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa Rasulullah SAW mengatakan bahwa sesungguhnya orang yang tidak bercumbu sebelum bersetubuh, maka bukan termasuk dari golongan kami. 

3. Menggunakan Wewangian 

Tips penggunaan parfum.

Photo :
  • U-Report

Cara memuaskan istri di ranjang berikutnya adalah disunnahkan untuk menggunakan parfum atau wewangian sebelum bercinta. Hal ini karena wewangian diyakini bisa meningkatkan gairah seksual. 

Parfum ini bisa secara langsung memberikan efek ketertarikan seksual dan juga merangsang sistem saraf feromon yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan daya pikat seksual, baik untuk pria maupun wanita. 

4. Eksplorasi Saat Bercinta

Hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Kamu juga harus melakukan eksplorasi saat berhubungan seks. Hal ini harus dilakukan supaya tidak muncul kebosanan dalam setiap kali berhubungan intim dengan istri. Mencoba berbagai posisi ketika berhubungan juga ternyata tak dihalangi dalam Islam dan boleh dilakukan. Komunikasi sangat penting yang mana titik rangsangan paling ampuh. 

5. Berimajinasi

Hubungan Intim

Photo :
  • U-Report

Jangan salah bahwa berimajinasi juga dapat menjadi salah satu cara memuaskan istri di ranjang. Bercinta dengan melakukan role play terlebih dahulu akan membuat kamu dan pasangan lebih ganas di ranjang. Berhubungan dengan eksplorasi juga akan membuat kamu lebih tahan lama. 

6. Pakai Rayuan

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan intim.

Photo :
  • U-Report

Bukan rahasia lagi bahwa dengan berkomunikasi adalah kunci keharmonisan sebuah rumah tangga, termasuk berhubungan seks. Para suami dapat mencoba membisikan kata-kata kepada istri supaya meningkatkan gairah seksualnya. Suami dapat mencoba memuji, merayu, atau kalimat ajakan yang menggoda. 

7. Stimulasi Daerah Sensitif

Hubungan seks.

Photo :
  • menshealth

Perlu diketahui bahwa daerah sensitif pada perempuan bukan hanya terletak pada organ intim atau payudaranya saja, tapi juga terletak pada area tubuh yang lain. Misalnya pada bagian rambut, kepala, lekukan leher, pergelangan tangan, perut, ketiak, paha, bokong, dan lain sebagainya. 

Suami dapat menstimulasinya dengan memberikan rangsangan yang berupa sentuhan. Kamu dapat mengawali dengan menyentuh bagian leher, wajah, lengan, dan diakhiri dengan ciuman. Dengan stimulasi tersebut diharapkan kamu dan pasangan akan meningkatkan gairah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya