5 Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Seks

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Dalam hal seks, Anda harus menikmatinya.  Hubungan seks yang tidak monoton bisa menyenangkan. Karenanya banyak pasangan yang mencari cara untuk membuatnya tetap bergairah.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Namun dilansir dari Times of India, ada lima kesalahan yang banyak dilakukan wanita saat berhubungan seks. Pelajari bagaimana kesalahan tersebut. 

Tidak memberi tahu pasangan tentang suka dan tidak suka Anda

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Anda harus selalu mengungkapkan apa yang Anda suka atau tidak suka di tempat tidur dan pria menyukainya. Bahkan jika Anda telah memberitahunya sekali atau dua kali, tidak ada salahnya mengulangi hal yang sama. Pria memang mengakui bahwa pada saat gairah mereka lupa, tetapi mereka akan menyukainya jika diberi tahu apa yang disukai pasangannya.

Tidak ada inisiasi

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Hubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Menjadi pemalu terkadang manis tetapi ketika berhubungan dengan seks, pria menyukainya jika wanita yang memulai. Bukan aturan bahwa hanya pria yang bisa mengambil langkah pertama. Pria sangat jarang memiliki kekuatan super dalam membaca pikiran, jadi mengapa tidak memberi tahu dia apa yang ingin Anda lakukan atau sedang ingin lakukan? Berikan petunjuk, cium dia, atau katakan saja Anda ingin melakukannya, tergantung pada persahabatan Anda.

Terlalu memikirkan kekurangan tubuh

Pria dewasa, yang sangat ingin melakukannya, tidak peduli dengan apa yang Anda pikirkan tentang kekurangan tubuh Anda. Mereka hanya menginginkan kehangatan kulit Anda dan apa yang Anda lihat sebagai kekurangan bisa menjadi lucu bagi mereka. Yang Anda butuhkan hanyalah kepercayaan diri dan Anda siap melakukannya.

Apakah telah melakukannya dengan benar?

Terlalu banyak berpikir tentang melakukannya dengan benar adalah kebodohan karena seseorang adalah seorang profesional. Semakin Anda sadar, semakin canggung Anda dan Anda bisa membunuh suasana hati. Ikuti saja arus karena bahkan pasangan Anda akan menyukainya.

Menjadi malu-malu di tempat tidur

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Bersikaplah liar, rangkul diri Anda karena bahkan pria pun menyukai sisi itu pada wanita mereka, setidaknya dalam hal seks. Menjadi pemalu itu membosankan! Sentuh diri Anda, sentuh dia, jelajahi, lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya