Daun Ini Dapat Mempercepat Penurunan Berat Badan

Parsley
Sumber :
  • times of india

VIVA – Memperbaiki masalah berat badan adalah tugas yang sulit, Anda terpaksa mengurangi kalori, olahraga berat dan mengikuti diet, Anda masih berjuang untuk mencapai berat badan ideal Anda pada timbangan. 

Hari Tanpa Diet Internasional: Tubuh Sehat dengan 3 Kebiasaan Ini Tanpa Harus Diet

Anehnya masalah berat badan dapat dengan mudah diselesaikan dengan cara yang hemat biaya dengan menggunakan daun hijau yang tersedia di setiap dapur India dan sangat membantu dalam mengurangi berat badan. Sayuran hijau ini juga membantu meningkatkan kesehatan keluarga secara keseluruhan.

Berikut adalah daun yang digunakan di dapur sejak zaman kuno dan membantu dalam membakar lemak, dilansir dari Times of India.

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Daun kari

Ternyata Mr P Bisa Mendelep alias Masuk ke Dalam, Kok Bisa?

Bahan penting dari masakan India selatan, penuh dengan aroma yang mengenyangkan dapat secara drastis membantu menurunkan berat badan ketika dikunyah setiap pagi dengan perut kosong. Daun kari penuh nutrisi dan senyawa nabati seperti Mahanimbine, alkaloid yang memiliki efek anti-obesitas dan penurun lipid, membantu dalam memotong lemak, meningkatkan laju metabolisme dan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Ini juga mengobati diabetes dan memurnikan darah.

Oregano

Oregano

Photo :
  • times of india

Ramuan yang identik dengan makanan Italia. Ramuan luar biasa yang sarat dengan senyawa bioaktif seperti polifenol dan flavonoid tidak hanya membantu dalam regulasi insulin dalam tubuh tetapi juga menjaga tubuh tetap bugar. Ini adalah ramuan yang sangat baik yang membantu dalam mengelola masalah berat badan dan memecahkan masalah sembelit.

Peterseli

Terapi alami yang membantu menurunkan berat badan, peterseli adalah ramuan sederhana yang ditanam di rumah yang membantu mengurangi berat badan. Ini memiliki sifat mengendalikan berat air, kadar gula dan meningkatkan metabolisme tubuh. Daun ini kaya serat, memperbaiki masalah ketidaknyamanan dan kembung karena sifat pencernaannya.

Daun ketumbar

'Dhaniya' merupakan bahan penting dari setiap masakan India, tidak hanya beraroma tetapi juga menambah warna pada hidangan menggoda yang disiapkan. Sarat dengan mineral dan vitamin, daun ketumbar ajaib dalam mengatur berat badan dan tingkat metabolisme.

Makan daun ketumbar yang kaya akan magnesium, vitamin B dan asam folat dapat dikonsumsi dalam salad atau sebagai chutney hijau. Quercetin, elemen penting yang ada dalam daun ini, sangat luar biasa dalam menurunkan berat badan.

Rosemary

Rosemary

Photo :
  • times of india

Rosemary penuh dengan antioksidan dan membantu regenerasi sel, daunnya membantu meningkatkan kondisi metabolisme dan mengelola gula darah, itu adalah ramuan kuno yang digunakan dalam menyiapkan obat-obatan tradisional juga. 

Sifat anti-inflamasi daun ini membantu mengendalikan retensi air, meningkatkan metabolisme yang selanjutnya membantu menurunkan berat badan. Jadikan rumah Anda diperkaya dengan menyediakannya dengan daun hijau ini di pot tanah dan letakkan di balkon, lobi, atau taman Anda untuk hidup sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya