Rumah Sakit Permata Ibu Kini Berubah Jadi Brawijaya Hospital Tangerang

Ilustrasi rumah sakit.
Sumber :
  • Pixabay/1662222

VIVA – Rumah Sakit Permata Ibu, yang sudah berpengalaman menangani pasien sejak 2011, kini berubah nama. Rumah sakit yang berada di kawasan Kunciran, Tangerang Selatan itu, resmi bertransformasi menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Direktur Brawijaya Hospital Tangerang, Dr. Akmal Yadi, MARS, menyampaikan, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan, Rumah Sakit Permata Ibu bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare Group, mempersembahkan Brawijaya Hospital Tangerang, 

"Kami berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan prima juga teknologi medis terdepan. Brawijaya Hospital Tangerang  hadir dengan layanan optimal, tim dokter profesional, perawat dan staf terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital," ujarnya saat peresmian rumah sakit tersebut, Kamis 16 Juni 2022. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dokter Akmal menambahkan, sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga, rumah sakit ini menghadirkan berbagai layanan unggulan, di antaranya Minimal Invasive Surgery, Klinik Urologi Klinik Kesuburan, Trauma Center & Orthopedi, Pusat Pelayanan Ibu dan Anak, Persalinan dengan metode Eracs, serta Teknik Bedah Katarak dengan metode fakoemulsifikasi. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain layanan-layanan unggulan, berbagai spesialisasi juga tersedia di Brawijaya Hospital Tangerang, seperti Poli Kandungan dan Kebidanan Poli Anak, Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, serta Poli Paru. 

Selain itu, ada juga Poli THT - KL, Poli Gigi, Poli Saraf, Poli Bedah Umum, Poli Psikologi, Rehab Medik dan Poli Umum. 

"Seluruh pasien adalah bagian penting dari keluarga besar Brawijaya Hospital Tangerang. Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan," tuturnya. 

"Sebagai institusi pelayanan kesehatan yang mengedepankan layanan dan teknologi, masyarakat khususnya di wilayah Tangerang tidak perlu merasa cemas, karena semua keperluan kesehatan akan terpenuhi," tambahnya. 

Tidak hanya itu, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan Instalasi Gawat Darurat, Ruang Rawat Inap, Ruang Operasi, Ruang ICU, Ruang NICU, Fisioterapi Laboratorium, Radiologi, Farmasi dan Baby SPA. 

“Seluruh hati, teknologi, dan inovasi kami dedikasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Kami hadir sebagai rumah sakit yang nyaman dengan pelayanan prima," tutup Dr. Akmal Yadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya