Tak Hanya dalam Ramalan, Zodiak Hadir dalam Bentuk Perawatan

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Zodiak dikenal oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai ramalan bintang. Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Hal ini berkaitan dengan astrologi.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Kaitan kedua hal itu karena astrologi merupalam ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya, seperti planet, bulan, dan matahari dengan karakter dan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang orbit ekliptika, maka mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.

Kini, zodiak bukan hanya hadir sebagai ramalan, tapi juga di produk perawatan. Hal ini karena produk perawatan kulit body lotion tersebut menggunakan bahan bernama Sensfeel For Her.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Remaja Menggunakan Skincare

Photo :
  • Satellite of Glow

Lotion ini diyakini dapat memikat lawan jenis setelah penggunaan produk, yaitu lawan jenis akan tersadar dengan aroma lotion Satellite of Glow dan membuat mereka ingin terus berada dekat dengan pemakai lotion. Selain itu, kandungan parfum yang ada di dalam Sensfeel membuatnya nyaman digunakan serta dapat menambah kepercayaan diri pemakainya. 

Dukung Keselamatan Berkendara Tidak Hanya Patuh Aturan Lalu Lintas

“Produk Satellite of Glow kami kembangkan sebagai body lotion pertama di Indonesia dengan teknologi natural pheromone Sensfeel For Her dalam bahan bakunya serta bertema zodiak”, ujar Fearli selaku Owner Satellite of Glow, dalam keterangan tertulisnya.

Sensfeel For Her sebagai bahan baku dengan campuran kandungan white jasmine dan carob tree mengandung copulins, suatu feromon yang telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan hormon testosteron sebanyak 82%. Penambahan testosteron pada mereka yang mencium wangi Sensfeel akan meningkatkan daya tarik pengguna secara alami sehingga penggunanya dapat merasa lebih atraktif dan percaya diri juga,” sambungnya.

Kosmetik Zodiak

Photo :
  • Nose Herbalindo

Mereka akan merilis 12 variasi body lotion sesuai dengan konsep zodiak yang diusung. Tentunya, tiap body lotion hadir dengan warna dan wangi yang berbeda-beda di setiap variannya. Keunggulan lain dari brand lokal Satellite of Glow adalah wangi dari tiap produknya yang terinspirasi dari parfum high end dan telah disesuaikan sehingga cocok dengan kepribadian tiap zodiak.

"Satellite of Glow telah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan oleh segala usia dan gender," ucap Fearli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya