Rahasia 6 Zona Sensitif Seksual, Bikin Pasangan Bahagia

Hubungan seks.
Sumber :
  • dailystar

VIVA Lifestyle – Tubuh Anda memiliki sejumlah zona sensitif seksual dari mana Anda mendapatkan kesenangan maksimal. Tubuh Anda memiliki sweet spot tertentu yang paling sensitif. Saat disentuh, Anda merasa sensual. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Menemukan zona sensitif seksual ini bisa menjadi rahasia kehidupan seks yang bahagia dan menakjubkan. Anda dapat membimbing pasangan untuk menyenangkan Anda dengan menyentuh titik-titik manis itu saat berhubungan seks. Mari kita lihat beberapa zona paling sensitif di tubuh Anda dilansir dari Times of India.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay
Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Tengkuk leher

Seluruh leher adalah salah satu bagian paling sensual dari tubuh Anda tetapi tengkuk adalah titik pusat dari semua kesenangan. Ini adalah zona sensitif seksual yang sangat menyenangkan dan rentan di mana jika disentuh dengan cara yang seksi dapat membuat Anda menulis dalam kesenangan.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Di belakang lutut

Area di belakang lutut digolongkan sebagai salah satu zona paling sensitif di tubuh. Ada banyak ujung saraf di daerah ini yang dapat memicu perasaan yang diinginkan dalam tubuh. Area ini juga tidak terlalu sering disentuh.

Daun telinga

Daun telinga adalah tempat yang sangat sensitif yang bisa memberi Anda kesenangan maksimal. Ini sangat seksi karena pasangan Anda dapat membuat Anda basah dengan kesenangan hanya dengan mengisap daun telinga. Sedot dengan lembut area tersebut dengan bibir Anda dan bahkan mungkin berikan gigitan kecil.

Kaki

Ada banyak orang di luar sana dengan fetish kaki yang menganggap kaki adalah tempat yang sangat seksi. Banyak orang suka disentuh kaki orang lain atau bahkan suka mengisap jari kaki mereka. Ini bukan kejutan karena seseorang bisa merasa sangat terangsang secara seksual dengan kaki.

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Paha bagian dalam

Paha bagian dalam Anda sangat sensitif. Karena bagian ini hampir telanjang saat berhubungan seks, ini adalah cara terbaik untuk membuat seseorang terangsang. Jika seseorang menghadapi masalah dalam melumasi dirinya secara alami saat berhubungan seks, ada baiknya untuk memperlambat dan menyentuh paha bagian dalam pasangan Anda untuk membangkitkannya.

Pergelangan tangan bagian dalam

Ini adalah area yang sangat mengejutkan yang sangat sensitif. Sebenarnya, ada banyak ujung saraf di wilayah ini yang dapat membangkitkan Anda secara instan jika disentuh secara sensual. 

Lakukan sedikit kontak mata dengan pasangan Anda dan Anda bisa merasakan kesenangan yang ada di dalamnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya