Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Ilustrasi puasa.
Sumber :
  • Pixabay/Serdar_A

VIVA Lifestyle – Jadwal imsakiyah di seluruh Indonesia dan berbagai hal yang terangkum dalam kanal Lifestyle menarik perhatian pembaca pada Jumat, 29 Maret 2024. Berikut daftarnya:

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Pada Jumat, 29 Maret 2024 atau 19 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

2. Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Gaya hidup sehari-hari akan mempengaruhi fungsi penis pada pria. Misalnya, hal paling umum yang harus dihindari adalah kebiasaan merokok yang diketahui dapat menurunkan kinerja seksual para pria. Merokok juga bisa menimbulkan masalah impotensi hingga menyebabkan kanker.

Tak hanya kebiasaan merokok, kebanyakan pria juga suka ragu dengan cara memosisikan penis yang benar saat memakai celana dalam yang ketat. Pada kondisi ini, biasanya terdapat perbedaan di mana sebagian orang memosisikan penis menghadap ke bawah, sedangkan beberapa lainnya menghadapkan ke atas.

Baca di sini

3. Waktu Ideal untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Prostat pada dasarnya merupakan organ seksual pada pria yang mempengaruhi saluran kencing dan urusan seksual. Organ ini berfungsi sebagai kelenjar yang akan menghasilkan cairan prostat dan bersama dengan cairan dari kelenjar sekitar (vesikula seminalis) akan mengisi lebih dari 90 persen air mani/semen. Bagian ini sangat penting untuk dijaga kesehatannya mengingat jika bermasalah dapat mengganggu fungsi organ lainnya seperti ginjal.

Salah satu masalah pada prostat adalah pembesaran prostat jinak yang paling banyak dialami oleh para pria berusia 50 tahun ke atas.

Baca selengkapnya di sini

4. 9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Mendekati waktu berbuka puasa, tidak sedikit dari kita yang sudah mulai mencari menu buka puasa. Beberapa jenis makanan seperti kolak pisang, biji salak, hingga berbagai jenis es seperti sop buah, hingga es blewah jadi incaran.

Tak hanya di Indonesia saja yang memiliki menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga memiliki menu makanan unik yang wajib ada di meja makan mereka.

Baca di sini

5. Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Belakangan flu Singapura tengah menjadi sorotan publik. Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kementerian Kesehatan melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia.

Mulai Bergulir Terkait dengan flu Singapura, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin angkat bicara. Diungkap Menjes bahwa memang varian flu memang terus bermutasi. Di tengah munculnya kasus flu Singapura, Budi mengatakan yang kini banyak bermutasi yakni flu biasa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya