Terungkap Makanan Ratu Elizabeth II Setiap Hari, Bikin Panjang Umur

Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • Nick Verreos

VIVA Lifestyle – Pada 8 September dunia kehilangan Ratu Elizabeth II adalah Ratu Inggris terlama di dunia. Dia tidak mencapai prestasi itu tanpa memiliki beberapa kebiasaan sehat yang serius, dengan beberapa suguhan yang dikonsumsinya. 

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Itulah yang diungkapkan Darren McGrady, salah satu koki pribadinya dalam bukunya, Eating Royally: Recipes and Remembrances from a Palace Kitchen serta di saluran YouTube-nya, dan banyak artikel yang melaporkan tentang kebiasaan makannya. 
Sementara Ratu tertua yang masih hidup mendapat publisitas atas perintah dokter untuk menghentikan koktail malamnya, apa yang dia suka makan setiap hari tidak banyak berubah dalam 60 tahun, lapor McGrady, dilansir dari laman Eat This.

Berikut adalah makanan yang dimakan Ratu Elizabeth II setiap hari untuk menjaga stamina dan kesehatannya di tahun ke-70 sebagai ratu. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dan jangan khawatir jika Anda tidak dapat mengikuti aturan ketat seperti itu; seperti yang dilaporkan McGrady pada waktu tertentu saat dia bekerja untuknya, ratu memiliki sekitar 20 koki yang bekerja untuknya. Mereka memberinya menu untuk memilih menu hariannya. 

1. Teh dan biskuit

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Sang Ratu memulai harinya dengan secangkir teh Earl Grey panas dengan susu, tanpa gula, dan beberapa biskuit. Di Inggris, cookies atau kerupuk disebut biskuit. 

Biskuit favoritnya sepanjang masa adalah Chocolate Bath Olivers yang merupakan kue renyah yang dilapisi cokelat. Camilan ini semacam pra-sarapan.

2. Sarapan

Setelah mandi dan berpakaian, ratu akan menyantap sarapan resminya yang terdiri dari sereal dingin, favoritnya dikabarkan adalah Special K. Kadang-kadang roti panggang dan selai jeruk juga ada di atas meja. Telur adalah barang langka.

3. Makan siang

Makan siang sederhana dan mengikuti pola tinggi protein, rendah karbohidrat. McGrady mengatakan kepada The Telegraph bahwa sol Dover panggang atau salmon Skotlandia yang disajikan dengan bayam dan zucchini adalah salah satu favoritnya. Ia juga dikenal menikmati salad sederhana dengan ayam bakar. "Ketika dia makan sendiri, dia sangat disiplin," kata McGrady menurut sebuah artikel di Bustle, "Tidak ada tepung adalah aturannya."??

4. Teh sore

Teh sore adalah suatu keharusan, menurut artikel Cosmopolitan. Penulis biografi kerajaan, Katie Nicholl, dikutip mengatakan bahwa sandwich mentimun, kue buah, dan lebih banyak teh Earl Grey ada di menu.

McGrady membagikan sandwich mentimun yang mendalam, namun sederhana, yang disukai Ratu di saluran YouTube-nya. Ini dimulai dengan roti putih yang diolesi dengan krim keju dengan sentuhan spearmint segar dan kemudian diletakkan dengan mentimun yang dicukur sangat tipis. 

Dia juga mendemonstrasikan sandwich tomat dan "Jam Pennies" yang biasa dimakan Ratu saat masih kecil. Sandwich kecil mungil ini adalah selai stroberi sederhana, dibuat di dapur kastil dengan stroberi Skotlandia segar tentu saja, dan mentega yang dipotong menjadi lingkaran kecil seukuran koin Inggris kuno.

Menurut Daily Mail, McGrady mengatakan bahwa ratu memiliki aturan "tanpa tepung" untuk makan malam ketika dia makan sendirian. Lebih banyak ikan bakar atau rebus ada di menu dengan salad dan sayuran. 

"Itu dia. Hanya itu yang dia miliki," kata Grady kepada CNN. "Dia sangat disiplin seperti itu. Dia bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan, tetapi disiplin itulah yang membuatnya sangat baik dan sehat."

6. Hidangan penutup

Ilustrasi cokelat hitam.

Photo :
  • U-Report

Sesehat dia, terkadang makanan penutup ada di menu. Sementara buah segar dari kebunnya sering disajikan, pikirkan stroberi dari Kastil Balmoral atau buah persik segar dari rumah kaca Kastil Windsor, Grady mengaku kepada CNN bahwa Ratu sedikit chocoholic. 

Tapi, katanya, "Itu pasti cokelat hitam, semakin gelap semakin baik. Dia tidak suka cokelat susu atau cokelat putih." Dia kadang-kadang menikmati makanan penutup cokelat buatan sendiri juga. Inilah resep sebenarnya untuk kue biskuit cokelat favoritnya.

Apa yang Ratu tidak makan?

Satu hal yang tidak akan Anda temukan di piring Ratu adalah bawang putih. "Ratu tidak suka bawang putih," kata McGrady di saluran YouTube-nya. Dia juga lebih suka daging sapinya matang, jadi steak tartar juga tidak akan ada di menu. "Setiap kali kami membuat daging sapi panggang, dia selalu memiliki irisan akhir," kata Grady.

Dan bagi Anda yang ingin menggali rahasia menarik tentang Ratu dan makanan cepat saji, maaf, dia tidak pernah memesan makanan cepat saji. 

"Ketika Anda memiliki 20 koki di dapur, mengapa Anda melakukannya?" komentar Grady. "Kamu tinggal panggil ke dapur dan pesan makanan apa pun yang kamu mau."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya