Masalah Kulit Ini Kerap Muncul Setelah Nonton Festival Musik

Festival Lagu-Laguan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Festival musik kini sudah bergeliat di Tanah Air. Festival tersebut rata-rata diadakan dengan konsep outdoor. Salah satunya yang diadakan baru-baru ini adalah Festival Lagu-Laguan yang diselenggarakan selama dua hari di Lapangan Parkir Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Sejumlah artis terkenal Indonesia menyemarakkan konser ini. Turut memeriahkan diantaranya ada penampilan  NOAH, Agnez Mo, Rossa, The Changcuters, dan Vierratale Okaay, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry, Weird Genius. 

Festival Lagu-Laguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama Satu Hutan Tropis. Penonton menikmati pertunjukkan kondisi panas terik matahari. Biasanya muncul beberapa masalah kulit.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Ilustrasi wanita/kulit wajah.

Photo :
  • Freepik/freepik

Kulit kusam adalah masalah kulit yang biasanya muncul. Umumnya kulit kusam terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati yang tidak terkelupas secara sempurna serta kuman yang menempel akibat seseorang malas membersihkan muka.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

"Apalagi sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor. Bahkan festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung," kata Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist melalui keterangan tertulisnya.

Menggunakan rangkaian produk dengan formulasi dokter yang sudah teruji klinis dengan bahan aktif alami sulfur dan halal jadi salah satu kunci. Hal ini akan aman dipakai dan menyehatkan kulit sehabis menonton konser para idola saat tampil di panggung-panggung festival musik Tanah Air.

Festival Lagu-Laguan

Photo :
  • ist

Produk lokal tersebut dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit terkena matahari sehingga cenderung berminyak yang sering dialami namun dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal dapat mempengaruhi baik dan buruknya penampilan seseorang. 

"Kami senang bisa mensupport acara Festival musik Lagu-Laguan. Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya," kata Netty.

Tentunya bukan hanya cocok dipakai saat sehabis nonton konser, menggunakan produk tersebut dipakai sehabis melakukan kegiatan di alam terbuka yang langsung terkena sinar matahari dan membuat keringat akan membantu kulit tidak kusam.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya