Realfood Luncurkan Skindoze, Skincare dari Sarang Burung Walet

Produk skincare Skindoze
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Setelah menghasilkan banyak produk makanan dan minuman dari ekstrak sarang burung walet, Realfood melalui PT. Hidup Melawan Waktu (Himewa) menciptakan brand skincare bernama Skindoze dalam empat produk. 

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Sarang burung walet sendiri telah dikenal sejak lama sebagai obat untuk segala jenis penyakit karena kandungan gizinya yang tinggi. Tidak hanya bisa dikonsumsi sebagai makanan dan minuman saja, sarang burung walet sebagai superfood juga bisa dijadikan sebagai kandungan untuk kulit.

Rangkaian produk skincare Skindoze

Photo :
  • Istimewa
5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Kandungan yang terdapat di dalam sarang burung walet sendiri ada Epidermal Growth Factor (EGF) yang berperan untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel dalam tubuh manusia. Dengan begitu, proses regenerasi kulit sel kulit selama 28 hari dapat berjalan sesuai siklusnya,

Kandungan sarang burung walet juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan membantu pertumbuhan jaringan kulit berkat kandungan Leucine (Asam Amino) di dalamnya. Selain Leucine, Asam Sialat juga berperan sebagai brightening agent yang bantu mencerahkan kulit dari dalam.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Produk skincare Skindoze

Photo :
  • Istimewa

Managing Director PT. Himewa, Jenifer P. Widjaja mengungkapkan bahwa ia melihat peluang untuk mengembangkan sarang burung walet by Realfood sebagai produk skincare.

“Mau menghadirkan the benefit of bird’s nest melalui expertise kita dari dalam dan luar. Karena untuk memelihara kecantikan dan kesehatan ngga cuman dari dalam (lewat produk Fit with Realfood), tapi juga penting dari luar (skincare),” jelas Jenifer kepada VIVA pada Kamis, 8 Desember 2022. 

Produk Skindoze ini berhasil menemukan proses produksi yang modern dan telah melewati berbagai tahap, sehingga menghasilkan formulasi yang aman. Selain itu, dapat diaplikasikan pada kulit bersamaan dengan kandungan skincare lainnya. 

Dalam proses pembuatannya, Skindoze juga memilih bahan-bahan yang aman karena sudah diuji oleh dermatologis, non-comedogenic, no fragrance, no alcohol, no Sodium Lauryl Sulfate (SLS)/ Sodium Laureth Sulphate (SLES) dan no paraben sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Hal yang terpenting adalah produk ini  aman digunakan semua kalangan termasuk oleh wanita hamil hingga ibu menyusui. Selain itu, juga sudah bersertifikasi Halal dan BPOM sehingga terjamin kehigienisannya dan dari proses pembuatan hingga pengujian produknya tidak diujikan pada hewan (cruelty free).

Rangkaian produk skincare Skindoze

Photo :
  • Istimewa

Skindoze meluncurkan empat produk skincare yang berfokus pada brightening & improving skin barrier. Empat produk tersebut terdiri dari Hydrate away! Mild Microfoam Cleanser, Daily Skin Prep! Cooling Toner & Essence, Glow Get it! Brightening Serum, dan Hi Moisture! Silky Smooth Water Cream.

Hasil akhir (after effect) yang ditawarkan setelah memakai keempat produk Skindoze antara lain kulit akan terlihat seperti dilaminating, tak hanya glowing tapi juga terlihat  kencang dan kenyal.  

PT Hidup Melawan Waktu sebagai sister brand dari Realfood sendiri telah meluncurkan empat produk perawatan kulit dengan kandungan utama ekstrak Realfood's Bird's Nest pada Kamis 24 November 2022. Sementara itu, produk Skindoze bisa didapatkan mulai tanggal 9 Desember 2022 melalui platform e-commerce Tokopedia di Skindoze Official atau klik link berikut: bit.ly/TokopediaSkindoze.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya