Miliki Layanan Live Surgery, Rumah Sakit Ini Pastikan Kenyamanan Pasien Saat Operasi

Ilustrasi operasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Dalam upaya meminimalisasi risiko dan memberikan kenyamanan kepada pasien saat operasi, berbagai teknologi canggih pun dihadirkan berbagai rumah sakit. Salah satunya adalah Brain Spine JIH Kortex.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Resmi dibuka oleh Direktur Utama PT. Unisia Medika Farma, Bapak Bambang  Pediantoro, dan Presiden Direktu RS “JIH” Yogyakarta, dr. Sari Kusumastuti, Sp.A) serta Direktur Utama PT. Kortex Global Sejahtera dr. Agus Chairul Anab, Sp.BS,  Brain Spine JIH Kortex diharapkan dapat memberikan pelayanan prima untuk pasien. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Menggunakan fasilitas teknologi canggih, Brain Spine JIH Kortex tentu saja didukung oleh tim dokter ahli bedah saraf dan juga spesialis lain yaitu spesialis jantung, anastesi, rehabilitasi medis, penyakit dalam, dan radiologi," kata  Direktur Utama PT. Kortex Global Sejahtera, dr. Agus C. Anab, Sp.BS, dalam keterangannya. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Adapun jenis tindakan yang ditangani antara lain adalah Kejepit Saraf Leher (Spondilosis Cervical), Kejepit Saraf Pinggang (Spondilosis Lumbal), Tumor Otak, Wajah Merot Sebelah (Hemifacial Spasm), Nyeri Separuh Wajah, Gigi dan Gusi (Trigeminal Neuralgia), serta tindakan Bedah Saraf lainnya.

Brain Spine JIH Kortex diharapkan menjadi salah satu layanan unggulan RS "JIH" Yogyakarta bekerja sama dengan Kortex Indonesia memberikan first class medical services berfokus pada bedah saraf otak dan tulang belakang. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Operasi menggunakan teknik microsurgery dengan sayatan 3-4 cm, dan dilengkapi dengan "live surgery" dimana keluarga pasien bisa melihat jalannya operasi dan berbincang langsung dengan dokter dari kamar operasi. 

Dengan full team dan full time system, layanan Brain Spine JIH Kortex bisa diakses 24 jam penuh dari Senin sampai Minggu di lantai 2 RS "JIH" Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya