Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Ini Dampaknya bagi Perempuan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle  – Kabar tak sedap lagi-lagi datang dari rumah tangga selebriti Tanah Air. Jika sebelumnya ada Lesti Kejora dan Rizky Billar, kali ini hal yang sama menimpa oleh pesinetron cantik Venna Melinda.

Ibu dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini melaporkan san suami, Ferry Irawan atas dugaan kasus tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya baru-baru ini. Pemberitaan mengejutkan tersebut berhasil dikonfirmasi langsung oleh pihak Kombes Pol Totok Suharyanto selaku Direskrimum Polda Jawa Timur.

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," terang Kombes Pol Totok Suharyanto pada awak media. Kekerasan yang dialami Venna Melinda pun membuat pihak yang berwajib bertindak cepat untuk menindaklanjuti laporan Venna Melinda. 

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Terkait tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan, Venna pun melampirkan beberapa barang bukti serta cctv kepada pihak yang berwajib. Sejauh ini pihak dari yang bersangkutan maupun kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut terkait laporan yang dibuat oleh Venna Melinda.

Seperti diketahui, KDRT memiliki banyak dampak buruk yang diterima oleh korbannya, terlebih perempuan. Mulai dari fisik, emosional, hingga psikologis bakal dialami dalam jangka pendek maupun panjang pada perempuan itu sendiri.

Lantas, kira-kira apa saja dampak tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga bagi seorang istri atau perempuan Simak ulasan berikut ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya
img_title